Jadi Bridesmaid di Lamaran Ria Ricis, Haruka Nakagawa Ikut Deg-degan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475734 jadi-bridesmaid-di-lamaran-ria-ricis-haruka-nakagawa-ikut-deg-degan-UHAfVshPsH.jpg Haruka, Ghea, dan Amanda Caesa Jadi Bridesmaid di Lamaran Ria Ricis (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA-  Mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa ikut menjadi salah satu bridesmaid di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia terlihat mengenakan kebaya berwarna pastel dan kerudung yang menghiasi kepalanya.

Perempuan asal Jepang itu pun mengungkapkan ini pertama kalinya dirinya menjadi bridesmaid di Indonesia. Haruka pun mengaku ikut deg-degan. 

Bridesmaid Ria Ricis

BACA JUGA:

Mediasi dengan Dhena Devanka Gagal, Jonathan Frizzy: Enggak Bisa Didamaikan Lagi

Coki Pardede Bakal Jalani Rehabilitasi Selama Setahun

"Karena aku baru pertama kali ikut jadi bridesmide gitu di Indonesia ya, jadi aku deg-degan sih cuma banyak teman-temannya jadi seru aja," ujar Haruka di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Tidak hanya sendiri, Haruka juga tampak ditemani oleh Ghea Idol dan Amanda Caesa. Mereka juga kompak mengenakan kebaya yang sama dengan Haruka. 

Ghea sendiri mengaku senangh bisa menami Ria Ricis di hari bahagianya. Di sisi lain putri kandung komedian Parto, mengaku bangga.

Rupanya, Amanda pernah melakukan kolaborasi konten YouTube dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, diketahui hubungan persahabatannya dengan Ria Ricis sudah terjalin cukup lama. Tak heran, Ria Ricis juga memilihnya sebagai pengiringnya diacara lamaran Halaqal Cinta yang dihelat MNCTV.

"Kalau aku sudah sempat ketemu sama kak Ryan, Pas Ricis kolabs di rumah aku ada kak Ryan. Nah dari situ aku ngobrol-ngobrol gimana plan untuk kedepannya, dan lain-lain. Terus aku diajak jadi bridesmidenya, aku bangga banget, senang pastinya," tutur Amanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini