Mediasi dengan Dhena Devanka Gagal, Jonathan Frizzy: Enggak Bisa Didamaikan Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475716 mediasi-dengan-dhena-devanka-gagal-jonathan-frizzy-enggak-bisa-didamaikan-lagi-BS2gHbDRiS.jpg Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Sebut Dirinya dan Dhena Devanka Tak Bisa Didamaikan Lagi (Foto: Okezone/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hadir dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Namun tampaknya mediasi tahap pertama ini gagal, bahkan sang aktor menyebut dirinya dan sang istri tak bisa didamaikan lagi.

"Sudah enggak bisa didamaikan lagi terus persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga kebaikan anak-anak gitu," kata Jonathan Frizzy usai menjalani sidang mediasi di PA Jakarta Selatan. 

Dhena Devanka

BACA JUGA:

Sinopsis Dune: Perjalanan Memburu Rempah di Planet Arrakis

Mendadak Pendarahan Otak, Penjaga Rumah Sebut Tukul Arwana Tak Pernah Kelihatan Sakit

Sementara, Dhena Devanka enggan membeberkan soal proses mediasi yang dijalaninya bersama Jonathan. Dia hanya meminya doa kepada awak media saat ditanya soal perceraiannya.

"Doain ya temen-temen supaya lancar, biar cepat selesai," kata Dhena.

Selanjutnya, sidang mediasi kedua Jonathan dan Dhena akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, setelah hampir 10 tahun menikah. Percekcokan yang belakangan mewarnai rumah tangga mereka menjadi salah satu alasan Dhena menggugat cerai.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini