Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Resign dari BUMN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475575 nikahi-ria-ricis-teuku-ryan-rela-resign-dari-bumn-eQYVDOnJFi.jpg Teuku Ryan. (Foto: Instagram)

TEUKU Ryan akan melamar Ria Ricis pada Kamis (23/9/2021). Dia mengaku rela tak lagi menjadi pegawai BUMN demi menikahi sang Youtuber.

"Saya udah keluar dari kerjaan saya yang lama buat beliau (Ricis)" kata Ryan di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Selepas meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran, Ryan kini mengaku melakukan pekerjaan berupa bisnis yang bisa dipantau melalui ponsel.

Baca Juga: Semewah Apa Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan?

"Auto pilot, semua kerja dari HP. Bisnis- kecil-kecilan," kata Ryan.

 teuku ryan

Selain keluar dari pekerjaan kantoran, Ryan juga sengaja melanjutkan kuliah S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Ia mengambil jurusan manajemen bisnis.

"Karena saya udah dekat (Ricis) makanya biar bersama, saya ambil di Jakarta," kata Ryan.

Sebelumnya, menurut pengakuan Shindy Putri kakak Ria Ricis, Teuku Ryan rela resign dari pekerjaannya sebagai karyawan BUMN demi menikahi Ria Ricis.

"Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati itu suatu pengorbanan menurutku," ujar Shindy Putri di sebuah stasiun TV Swasta.

Rencananya, Teuku Ryan dan Ria Ricis akan menggelar lamaran pada Kamis (23/9/2021) di Hotel JW Mariott, Jakarta. Momen bahagia mereka tersebut akan disiarkan secara live di MNC TV.

Sementara untuk rencana pernikahan, Ryan dan Ricis masih enggan mengumumkan tanggal pastinya. Tetapi dikabarkan pernikahan mereka akan digelar akhir tahun 2021 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini