Jadi Penyanyi, Mezzaluna Tak Ingin di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Bimbim Slank

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 205 2476046 jadi-penyanyi-mezzaluna-tak-ingin-di-bawah-bayang-bayang-nama-besar-bimbim-slank-zNMqZX6DPM.jpeg Mezzaluna (Foto: ist)

JAKARTA - Mezzaluna, anak Bimbim Slank debut sebagai penyanyi profesional. Dalam karier profesional ini, Mezzaluna menghadirkan lagu bertajuk In Situ.

Mezzaluna optimis lagunya bisa dinikmati banyak orang. Lagu tersebut ia hadirkan ketika sedang menjalani masa pandemi. Dalam karier profesional, Mezzaluna hadir bersama Offmute, label di bawah naungan Sony Music.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Pamer Kalung Salib, Bibirnya Bikin Salfok

Tante Ernie Berbikini Oranye Super Menggoda, Netizen: Kalau Ibu Tiriku Begini Aku Nurut

Mezzaluna

"Kesempatan yang aku dapat bersama Offmute telah membuka banyak pintu di industri musik. Aku merasa penuh optimisme dan ingin semua para pendengar di Indonesia tahu bahwa mimpi bisa terwujud, dari mana pun kita berasal," kata Mezzaluna.

Mezzaluna menciptakan lagu In Situ dengan sepenuh hati. Lagu ini bak curhatan gadis remaja menghadapi kehidupan.

"Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Karena, itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku," sambung Mez.

Di bawah nama besar Bimbing tentu menjadi beban sendiri bagi Mezzaluna. Bimbim selalu berpesan untuk tetap mandiri.

"Dia enggak mau nempel embel-embel bapaknya jadi sama sekali sebisa mungkin nama bapaknya enggak ikutan," ujar Bimbim.

"Tapi, apapaun yang terjadi, dia anaknya Bimbim, enjoy saja, nggak usah beban, malu atau takut bawa nama besar bapaknya. Dunia musik itu yang penting enjoy," pungkas Bimbim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini