2 Program TV Spesial Nominator ITA 2021 Ini Ramai Jadi Pembicaraan Netizen

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 598 2475384 2-program-tv-spesial-nominator-ita-2021-ini-ramai-jadi-pembicaraan-netizen-fC5clg3Zyw.jpg Ikatan Cinta Atta Aurel menjadi nominator dalam Indonesian Television Awards 2021. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Tahun ini, ada dua program spesial yang menyita perhatian masyarakat. Program itu adalah tayangan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Perkawinan kedua pasangan artis itu bahkan digadang-gadang sebagai pesta pernikahan termewah dan terbesar tahun ini. Pasalnya, pernikahan Atta dan Aurel dihadiri orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. 

Ikatan Cinta Atta Aurel. (Foto: RCTI)

Tidak kalah menghebohkan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menarik perhatian berkat maskawin fantastis yang mencapai USD72.300 atau setara dengan Rp1,02 miliar. Maka tidak heran jika kedua pesta pernikahan fenomenal itu masuk dalam nominasi Program Spesial Terpopuler Indonesian Television Awards 2021. 

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI mengungkapkan, Program Spesial Terpopuler merupakan kategori yang hanya dimunculkan satu kali dalam tahun ini. Nominatornya mencakup Dahysatnya Awards 2020 (RCTI), Ikatan Cinta Atta-Aurel (RCTI), Lamaran Lesti dan Billar (Indosiar), RCTI 31st Anniversary Celebration (RCTI), dan SCTV Awards 2020 (SCTV). 

Selanjutnya ada kategori Program Ramadan Drama Terpopuler dengan nominator: Bismillah Cinta (Indosiar), Magic Tasbih (SCTV), Para Pencari Tuhan Jilid 14 (SCTV), Preman Pensiun 5 (RCTI), dan Rumah Bidadari (SCTV).

Baca juga: Adu Kepopuleran Artis-Artis Kenamaan Indonesia, Siapa Yang Paling Populer? 

Kategori ini juga mencatatkan fenomena sendiri, mengingat peningkatan penonton naik sebesar 8,9 persen dibandingkan hari lain di luar bulan Ramadan. Untuk periode waktu 02.00–05.00 WIB terjadi peningkatan hingga 72,5 persen. 

Sementara pada jam prime time, pukul 18.00–22.30 WIB mengalami peningkatan sebesar 3,3 persen. Program drama yang paling diminati sepanjang Ramadan tahun ini adalah Bismillah Cinta. 

Hafiz Indonesia.

Sementara itu, pada kategori Program Ramadan Non-Drama Terpopuler, diisi oleh Aksi Asia 2021 (Indosiar), Hafiz Indonesia 2021 (RCTI), Kultum (RCTI), Pas Buka (Trans 7), dan Pesbuker Ramadan (ANTV). 

Kategori lain yang tak kalah penting adalah nominasi Program Berita Siang Terpopuler di mana Fokus (Indosiar), Kabar Siang (TVOne), Liputan 6 Siang (SCTV), Patroli (Indosiar), dan Seputar iNew Siang (RCTI).

Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Nantikan malam puncak Indonesian Television Awards yang disiarkan langsung oleh RCTI, pada 27 September 2021, pukul 17.30 WIB.

Indonesian Television Awards 2021.

Program penghargaan ITA 2021 ini juga bisa Anda saksikan melalui live streaming di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini