Meggy Wulandari Hamil, Kado Terindah di Ultah Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475036 meggy-wulandari-hamil-kado-terindah-di-ultah-pernikahan-t2X6c6DYZ8.jpg Meggy Wulandari (Foto: IG Meggy)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari. Setelah memutuskan untuk bercerai dan kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar, wanita 40 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Hal tersebut diumumkan oleh Meggy melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Meggy tampak berpose bersama dua anaknya, sambil memamerkan hasil testpack bergaris dua ke arah kamera.

Baca Juga:

Sang Putra Kecelakaan, Meggy Wulandari: Jangan Bebani Mama Terus Nak

Meggy Wulandari Kenang Masa-masa Jadi Ibu Tunggal, Bahas Lagi Soal Tudingan Eksploitasi Anak

Meggy Wulandari

Lewat unggahannya, ibu tiga anak itu juga terlihat mengucap syukur atas nikmat dan kesempatan yang diberikan sang pencipta. Sehingga ia bisa memiliki keturunan dari suami barunya.

"Assalamualaikum. Bismillah, Alhamdulillah, Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat slalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT. Terima Kasih Yaa ALLAH," tulis Meggy pada keterangan foto.

Sebagaimana diketahui, Meggy menikah dengan seorang pria bernama Muhammad pada September 2020 lalu secara siri. Selang tiga bulan kemudian, tepatnya di 15 Desember 2020, Meggy dan Muhammad sepakat untuk mendaftarkan pernikahan mereka agar sah dimata agama dan hukum.

Kabar kehamilan Meggy tentunya menjadi hadiah spesial di perayaan 1 tahun pernikahannya dengan Muhammad. Bahkan para netizen juga turut berbahagia atas kabar tersebut, dan mendoakan agar proses kehamilan hingga kelahiran bisa berjalan lancar.

"@meggywulandari_real sehat2 ya teteh akuuu," tulis Sinyorita.

"Selamat mb.meggy..semoga ibu dan calon bayinya sehat.amin," tulis sofiyatul_aliyah.

"Baarakallah mba Meggy.. ikut senang dengar berita ini. Selamat yaa mba.. semoga Allah mudahkan dan diberikan kesehatan ut mba Meggy dan calon baby," tulis broskristalayesha2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini