Sang Putra Kecelakaan, Meggy Wulandari: Jangan Bebani Mama Terus Nak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2473073 sang-putra-kecelakaan-meggy-wulandari-jangan-bebani-mama-terus-nak-lcQq2R5TJc.jpg Meggy Wulandari mengungkapkan cerita kecelakaan sang putra. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari membagikan sebuah cerita haru tentang putra sulungnya, Rifky Arnanda Delta di Instagram. Dia mengaku, sangat merindukan sang putra yang tinggal berjauhan dengannya. 

Dalam unggahan itu, dia membagikan kisah kecelakaan sang putra sebagai bahan introspeksi diri. Awalnya, Rifky meminta izin kepadanya untuk belajar kelompok di luar rumah. Namun, Meggy mengaku, merasakan firasat aneh. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Mantan istri komedian Kiwil itu mendapat firasat bahwa Rifky sebenarnya hanya ingin bermain, bukan belajar bersama teman-temannya. Firasat itulah yang membuat dia sempat tak mengizinkan putranya untuk pergi. 

Namun pada akhirnya, dia tetap memberi izin dan membiarkan putranya yang sudah beranjak remaja itu untuk pergi. “Setelah saya salat magrib, ada telepon masuk. Di seberang sana, Rifky cuma bilang, ‘Ma..ma..ma..’ berkali-kali,” tuturnya. 

Ponsen sang putra kemudian diambil alih seorang pria yang kemudian menjelaskan apa yang terjadi dengan putranya. Ternyata, putranya mengalami kecelakaan sepeda motor. 

Baca juga: Dicibir Terlalu Agresif pada Suami, Meggy Wulandari: Dia sudah Biasa

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di lokasi kecelakaan, Rifky Arnanda Delta sempat terpental bersama motornya hingga menabrak tiang listrik. Bahkan, dia juga sempat menabrak pengendara lain hingga terluka. 

“Saya cuma menangis dan beristigfar. Meminta maaf jika musibah tersebut membuat orang lain terluka. Sebisa mungkin, saya bertanggung jawab terhadap korban lain tersebut,” katanya lagi. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Lewat unggahan tersebut, Meggy Wulandari berharap, agar anaknya bisa belajar hidup mandiri dan bertanggung jawab. Ia juga meminta agar Rifky tidak selalu mengandalkan orangtua dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya. 

“Jangan bebani mama untuk bertanggung jawab dari setiap kesalahan kamu, nak,” tutur Meggy Wulandari menutup unggahannya.*

Baca juga: Polisi Tangkap Netizen yang Tuding Ibu Atta Halilintar Berutang Rp400 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini