Wejangan Daniel Craig untuk Aktor James Bond Selanjutnya

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 206 2289947 wejangan-daniel-craig-untuk-aktor-james-bond-selanjutnya-Y2W6sp3HNp.jpg Daniel Craig. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Film No Time to Die akan menjadi perjalanan akhir Daniel Craig sebagai Agen 007 alias James Bond. Sebelum masa tugasnya berakhir, dia memberikan wejangan untuk aktor yang akan melanjutkan tongkat estafet Bond dalam film itu. 

"Jangan kacaukan karakternya. Karena James Bond itu karakter yang indah dan menakjubkan," ujar Craig saat menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, pada 6 Oktober 2020. 

No Time To Die.

Daniel Craig sejauh ini sudah tampil dalam lima film Bond. Dimulai dari Casino Royale pada 2006, berlanjut ke Quantum of Solace sekitar 2 tahun kemudian. Selanjutnya, dia membintangi Skyfall pada 2012 dan Spectre di tahun 2015. 

Bursa penerus Craig sebagai James Bond kini mulai terbuka. Sederet nama besar pun tercetus, seperti Tom Hardy, Henry Cavill, hingga Harry Styles. Namun hingga kini, Barbara Broccoli selaku produser James Bond enggan bersuara terkait 'The Next Bond'. 

Film No Time To Die awalnya dijadwalkan rilis pada November 2020. Namun karena pandemi COVID-19, jadwal tayangnya diundur hingga April 2021. 

No Time To Die.

Setelah pengumuman penundaan tersebut, sederet distributor film besar lainnya turur mengubah jadwal tayang proyek blockbuster mereka hingga 2023. Beberapa film yang mengalami perubahan jadwal rilis adalah The Matrix 4, Dunes, hingga Black Adam.*

Baca juga:

Rilis MV No Time To Die, Billie Eilish Merasa Terhormat

Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini