Share

Suka Membuat Konten Tentang Seks, Cibeby Bermimpi Jadi Bintang Porno!

Tim Okezone, Okezone · Senin 20 September 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474203 suka-membuat-konten-tentang-seks-cibeby-bermimpi-jadi-bintang-porno-v9VSnXjhsp.jpeg Cibeby (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kamu sedang mencari yang bisa meningkatkan mood sekaligus mengisi waktu di rumah aja selama masa pandemi? Pas banget nih! Podcast Porno alias Podcast Obrolan Onadio balik lagi dengan edisi bersama seorang content creator yang disebut sebagai Miyabi-nya Indonesia, yaitu Cibeby! Penasaran bakal gimana keseruannya? Langsung aja dengerin di RCTI+.

Sebagai orang yang sangat menyukai segala hal tentang seks, Cibeby selalu rajin menghadirkan konten edukasi atau hiburan tentang seks di Instagram atau akun YouTube miliknya. Perempuan yang memiliki nama asli Gina Salsabila ini pun bercita-cita untuk menjadi bintang porno suatu saat nanti. Kira-kira, bagaimana ceritanya ya sampai Cibeby mempunyai cita-cita ini?

Cibeby

BACA JUGA:

Andin Ikatan Cinta Melahirkan, Netizen Gemas Lihat Aldebaran Panik

Bobot Tubuh Naik 8 Kilogram, UEE Tampil Seksi saat Pemotretan

“Dulu kan cita-cita (aku) tuh jadi pramugari ya, karena mungkin nggak cocok, yaudah aku memimpikan untuk jadi bintang porno. Menurut aku wajar aja sih, karena kan orang semua punya prinsip masing-masing ya, punya masa depan masing-masing, jadi bebas aja sih, itu kerjaan unik malah menurut aku,” ungkap Cibeby.

Cibeby bahkan tidak memperdulikan hujatan netizen yang silih berganti datang kepadanya. Justru, dengan hujatan itu ia bersyukur karena namanya semakin naik dan dikenal. Menurutnya, semua hujatan dari para haters itu ia anggap seperti radio butut saja. Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini