Medina Zein Jalani Pemeriksaan atas Laporan Marissya Icha Minggu Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 September 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473852 medina-zein-jalani-pemeriksaan-atas-laporan-marissya-icha-minggu-ini-PCRrMeCAxf.jpg Medina Zein jalani pemeriksaan pertama kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Pada 17 September silam, Medina Zein seharusnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Namun dia mangkir dari panggilan tersebut. 

Machi Ahmad selaku kuasa hukum sang selebgram mengatakan, pihaknya baru menerima surat panggila pada 15 September 2021. "Setelah dikonfirmasi, beliau ada kegiatan yang bentrok dengan panggilan itu," ujarnya. 

Medina Zein jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada minggu ini. (Foto: Instagram/@medinazein)

Terkait ketidakhadiran kliennya, Machi mengatakan sudah mengirimkan surat resmi penundaan pemeriksaan pada bagian Krimum Polda Metro Jaya. Sehingga dia menilai, ketidakhadiran Medina bukan masalah besar. 

"Akhirnya, pemeriksaan terhadap klien kami akan diundur menjadi minggu ini," kata Machi tanpa menyebutkan tanggal pasti pemeriksaan. 

Medina Zein dilaporkan atas ucapan 'germo' dan 'ani-ani' terhadap Marissya Icha lewat DM Instagram yang dipublikasikan lewat Insta Story. Menurut Marissya selaku pelapor, ucapan Medina tidak didasari bukti yang cukup sehingga sudah mencemarkan nama baiknya.*

Baca juga:

Medina Zein Dipolisikan Lagi, Kali Ini soal Dugaan Pengancaman

Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini