Rhoma Irama Siap Kembali Berduet dengan Elvy Sukaesih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 September 2021 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 205 2474313 rhoma-irama-siap-kembali-berduet-dengan-elvy-sukaesih-67xMMgNA4M.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih akan kembali terjadi dalam waktu dekat. Raja Dangdut, Rhoma Irama blak-blakan tengah mempersiapkan lagu untuk duet bersama dengan sang Ratu Dangdut, Elvy.

Saat ini, lagu tersebut masih dalam tahap pematangan. Rhoma berusaha menghadirkan lagu yang spesial untuk dinyanyikan bersama Elvy.

"Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang sebaik mungkin," kata Rhoma dalam Podcast Bisikan Rhoma di kanal YouTube resminya.

Baca Juga:

Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Penasihat 4 Act di Grand Final RSID

Empat Act Satu Panggung Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Grand Final RSID

Rhoma Irama

Bahkan Rhoma Irama mengaku berhati-hati ketika mengahadirkan lagu yang khusus dinyanyikan bersama Elvy Sukaesih. Sebab, karakter kedua telah terbentuk dan harus ditopang dengan lagu yang berkarakter pula.

"Karena pastinya saya tahu banget, ya, karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doanya aja," imbuh Rhoma.

Tak bisa dipungkiri duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih adalah duet terbaik sepanjang masa di genre dangdut. Keduanya begitu menampilkan kualitas di atas rata-rata.

“Kalau kita lagi duet itu benar-benar gila dan kalau udah di panggung kita udah kayak suami istrinya saking kliknya. Kalua saya merasa nggak duet yang serasi kita berdua,” tambah Rhoma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini