Raih IPK Tertinggi di FH UI, Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Kompak Dampingi Sang Putri Wisuda

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473631 raih-ipk-tertinggi-di-fh-ui-ikke-nurjannah-dan-aldi-bragi-kompak-dampingi-sang-putri-wisuda-BLxc7yVdP6.jpeg Siti Adira Kania, Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Siti Adira Kania baru saja menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Menariknya dia menjadi mahasiswa peraih IPK tertinggi.

Hal tersebut diketahui saat Ikke Nurjanah membagikan momen wisuda yang digelar secara virtual melalui Insta Stories pribadinya. "Wisudawan peraih IPK tertinggi dari Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania S.H., IPK, 3,78," kata pembawa acara wisuda virtual itu yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).

Wisuda Anak Ikke Nurjanah

BACA JUGA:

Viral Video Amanda Manopo Pakai Kerudung Saat Kendarai Mobil, Netizen Heboh

BCL Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair: Kamu Selamanya di Hatiku

Pada momen wisuda virtual itu, terlihat Siti Adira Kania tengah didampingi oleh Aldi Bragi yang mengenakan batik biru lengan panjang dan juga sang ibu, Ikke Nurjanah. Senyum merekah mengembang dari wajah Adira ketika namanya disebut sebagai peraih IPK tertinggi.

Saat wisuda, biasanya wisudawan akan mendapat pengesahan langsung oleh rektor dengan memindahkan tali pada topi toga dari kiri ke kanan. Namun, karena kali ini wisuda digelar secara virtual, pengesahan tersebut dilakukan oleh sang ayah. Terlihat, Aldi Bragi melakukan pemindahan tali toga Adira saat pengumuman.

"Siti Adira Kania, S.H., cumlaude. Prestasi peraih IPK tertinggi Fakultas Sarjana Hukum, Wakil Kepala departemen pemberdayaan," kata pembawa acara saat Aldi Bragi memindahkan tali pada topi toga Adira.

Melalui Instagram pribadinya, Ikke Nurjanah sebagai ibu mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada sang putri.

"Alhamdulillah Terima kasih ya Allah Proud of you @adirakania," tulis Ikke dalam keterangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini