Dara Ayu-Dimas HK Duet Lagu Dangdut Jawa Timur Tergalau

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 205 2473451 dara-ayu-dimas-hk-duet-lagu-dangdut-jawa-timur-tergalau-Rh0TPnuRDs.jpg

PEDANGDUT cantik Dara Ayu hadir membawakan lagu Karangkates Temu Kangen. Lagu duet bersama Dimas HK ini menjadi lagu dangdut Jawa Timur yang lagi hits di YouTube.

Realitas inilah yang kemudian menginspirasi musisi muda Dimas HK untuk membuat lagu bertemakan cinta berlatar belakang perpedaan keyakinan.

Dimas, Ayu dan Doni membuat lagu berirama pop dangdut Jawa Timur-an. Lagunya bercerita tentang sebuah cinta yang harus dikorbankan karena perbedaan keyakinan.

Baca Juga: Viral Lagu Yamet Kudasi Diputar Jutaan Orang, Benarkah Artinya Vulgar?

Karangkates adalah tempat yang menjadi saksi cinta, yang diperankan oleh Dimas dan Dara Ayu. Begitu dalam lirik lagu ini, sehingga membuat Dimas dan Dara larut dalam penghayatan, seolah-olah ini adalah kisah asmara keduanya.

Dimas merasa satu frekuensi dengan Ayu saat menyanyikan lagu ini. Lagunya pun easy listening dan mudah dihapalkan.

"Dara asyik, langsung nyambung dan enak diajak kolaborasi," ujar lewat keterangan TA PRO.

"Dimas asyik juga. Mudah-mudahan lagunya bisa menginspirasi," timpal Dara.

Sementara itu, Direktur Lima Bintang Records Novan menuturkan bahwa karya persembahan Dimas dan Dara ini sesuai dengan realita kehidupan masyarakat. Dia juga berharap karyanya ini disukai masyarakat luas.

"Semoga karya mereka berdua ini dapat menjadi sebuah lagu yang menggambarkan potret kehidupan sosial di Indonesia, juga dapat mendulang kesuksesan bagi Dimas Hk dan Dara Ayu," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini