Dicibir Terlalu Agresif pada Suami, Meggy Wulandari: Dia sudah Biasa

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472388 dicibir-terlalu-agresif-pada-suami-meggy-wulandari-dia-sudah-biasa-RQEqwrEZyK.jpg Meggy Wulandari tanggapi sindiran warganet yang menyebutnya terlalu agresif. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Pesinetron Meggy Wulandari menjawab sindiran warganet yang mengklaim suaminya, Mamad Muhammad, risih dengan kemesraan yang kerap dia pamerkan lewat Instagram. 

Dalam unggahannya, dia mengaku, Mamad bukanlah pria yang romantis dan cenderung dingin dengan kemesraan di depan kamera. Namun hal itu, justru membuat ibu tiga anak tersebut semakin gemas pada sang suami. 

Meggy Wulandari tanggapi sindiran warganet yang menyebutnya terlalu agresif. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

“Tak usel-usel terus. Lama-lama, suami terbiasa. Aku juga tahu kapan waktunya bisa usel-usel dia,” kata Meggy Wulandari sambil memeluk dan bersandar manja di bahu sang suami. 

Video itu dirilisnya setelah banyak warganet yang mencibir kemesraan yang dipamerkannya bersama sang suami di Instagram, pada 10 September silam. Dalam video itu, Mamad terlihat menghindar dari pelukan dan ciuman Meggy.

Baca juga: Fisik Anak Dicibir, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Hermansyah Motivasi 

Lewat kolom komentar, beberapa warganet menyebut mantan istri komedian Kiwil itu bersikap terlalu berlebihan. “Aduh, ingat umur deh Mbak. Enggak enak dilihatnya meski itu suami sendiri,” kata seorang warganet.

Meggy Wulandari tanggapi sindiran warganet yang menyebutnya terlalu agresif. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Pengguna Instagram lainnya juga menilai, Meggy Wulandari terlalu agresif sementara respons suaminya biasa saja. “Enggak usah dibuat-buat juga Mbak, karena tak semua suami suka pamer kemesraan di media sosial,” ujar netizen lain.*

Baca juga: Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini