Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472882 bukan-harta-dhena-devanka-gugat-2-hal-ini-dari-jonathan-frizzy-5HxwvZvrGL.jpg Dhena Devanka gugat dua hal ini dari Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 September 2021. Kepada Maia Estianty, Dhena pun membongkar apa yang diinginkannya dari perceraian itu. 

Dia tegas mengungkapkan tidak memperkarakan harta gana-gini dari aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut. Dua hal yang diinginkannya hanyalah bercerai dan hak asuh atas ketiga anak mereka. 

Dhena Devanka gugat dua hal ini dari Jonathan Frizzy. (Foto: YouTube/MAIA AL EL DUL)

Aksi KDRT yang dilakukan Ijonk, menurut Dhena, menjadi alasan utama dirinya menuntut hak asuh anak. “Lagipula, aku punya lebih banyak waktu dengan anak-anak. Karena masih WFH, bisa kontrol anak 24 jam,” ujarnya dikutip dari channel YouTube MAIA AL EL DUL TV, Jumat (17/9/2021). 

Dhena Devanka juga menepis anggapan beberapa pihak yang mengatakan dirinya tidak mengizinkan ketiga anaknya bertemu Ijonk. Dia menyadari bahwa anak-anaknya masih membutuhkan figur ayah mereka. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 September 2021. Namun, Ijonk diketahui tak bisa menghadiri sidang karena sakit. 

Baca juga: Pesan Jonathan Frizzy untuk Hater: Kalian Menabur Dosa, Bukan Kasih

Sinatra Bangun selaku kuasa hukum Ijonk mengungkapkan kemungkinan kliennya mempertahankan rumah tangga demi anak. Apalagi, keduanya masih tinggal satu atap dan berhubungan baik demi anak. 

Dhena Devanka gugat dua hal ini dari Jonathan Frizzy. (Foto: YouTube/MAIA AL EL DUL)

Rencananya, sidang akan dilanjutkan pada 23 September 2021 dengan agenda mediasi. Kedua belah pihak diharapkan hadir dalam sidang tersebut.*

Baca juga: Keluarga Vicky Prasetyo Jerat Angel Lelga dengan UU ITE

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini