Mikaila Patritz Dituding Pindah Agama Karena Telanjur Hamil Sebelum Nikah: Jangan Suudzon

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472808 mikaila-patritz-dituding-pindah-agama-karena-telanjur-hamil-sebelum-nikah-jangan-suudzon-OBeDIK8Qew.jpg Mikaila Patritz. (Foto: Instagram)

MIKAILA Patritz sering diberondong pertanyaan oleh publik dari mulai dirinya dituding pindah agama karena suami, sampai hamil di luar nikah dengan aktor ganteng Muhammad Fardhan Khan pada 2014.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mikaila pun menjawab. Aktris sekaligus model blasteran Belanda-Solo-Australia itu membuat sebuah video untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.

Dia berharap setelah membuat video tersebut, Mikaila tak ditanya lagi mengenai hal itu. Pertanyaan itu meliputi, "Orang WNA?", "Mualaf abis nikah?", "Kamu MBA (Married by Accident) ya?"

Baca Juga:

Afgan dan Rossa Resmi Menikah?

Ariel NOAH Ulang Tahun Ke-40: Gue Officially Tua

"3 pertanyaan yang sampe sekarang masih di tanya juga... sabar sabar aja ya…. Nih sampe aku buat reels #mostaskedquestion semoga setelah ini, aku tidak akan sering mendengar pertanyaan” ini lagi. Pertanyaan apa yang bikin sisters brothers onelinku enek? Untuk part 2 LIKE comment & SHARE!" tulis Mikaila dalam keterangan yang dikutip pada Jumat (17/9/2021).

Memiliki paras blasteran seperti bule, Mikaila kerap dianggap sebagai Warga Negara Asing. Dalam video itu, dia menjawab bahwa dia adalah orang Warga Negara Indonesia. Bahkan lahir pun di Indonesia.

"Cuy lahir di sini, Alhamdulillah WNI," tulis Mikaila dalam video.

Dia juga mengaku telah menjadi mualaf sejak usia 8 tahun. Hal itu dilakukan atas dasar keputusannya sendiri.

"Mualaf dari umur 8, keputusan aku sendiri," lanjutnya.

Selain itu, pesinetron cantik itu menegaskan bahwa dia tidak hamil di luar nikah. Mikaila menikah di usia 18 tahun dan hamil di usia 20 tahun. Sudah jelas bukan? Semoga bisa menjawab pertanyaan netizen ya!

"Jangan suudzon, nikah di umur 18, hamil di umur 20. Tolong dihitung dengan baik," tutupnya.

Unggahan itu pun dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen melontarkan pertanyaan yang akan dijawab oleh Mikaila pada video selanjutnya.

"Terlalu sempurnanya kamu dear.. Cantik, muda, happy wify and mommy.. Sampai bikin orang suudzon. Aku yg nikah umur 22 aja disangka hamil duluan, padahal 6 tahun kemudian setelah nikah baru punya anak.. Dikatain kecil2 nikah. Apalagi yg nikah umur 18, dah pasti dinyinyirin tetangga.." tulis netizen.

"Masya Allah usia 8 tahun memutuskan jadi mualaf. Semoga selalu istiqomah ya mbak," puji netizen.

"Maaf kak pertanyaanku malah "kok bisa cantik banget," kata netizen lain.

"Taylor swift nya indonesia gak sih," balas netizen lain.

"Kamu bisa bahasa jawa?" tanya netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini