Mansyardin Malik Bantah Lakukan Seks Anal, Taqy Malik: Saya Minta Maaf

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472448 mansyardin-malik-bantah-lakukan-seks-anal-taqy-malik-saya-minta-maaf-gOtZe5KzJR.jpg Taqy Malik minta maaf setelah sang ayah bantah lakukan seks anal. (Foto: YouTube/Taqy Malik)

JAKARTA - Mansyardin Malik kembali membantah tudingan penyimpangan seksual yang dilontarkan mantan istri sirinya, Marlina Octoria. Kepada awak media, dia tegas menolak tuduhan tersebut. 

“Tuduhan penyimpangan seksual itu tidak benar sama sekali. Saya tegaskan, itu tidak benar sama sekali,” ujarnya saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Mansyardin Malik membantah melakukan seks anal pada mantan istrinya, Marlina Octoria. (Foto: Intens Investigasi)

Mansyardin justru bingung dengan tuduhan sang mantan istri mengingat Marlina meninggalkan rumah, pada 1 September 2021. Sekitar 5 hari kemudian, tepatnya pada 6 September 2021, dia sempat menemui Marlina di Depok, Jawa Barat. 

Tujuannya, untuk mengembalikan pakaian Marlina Octoria yang masih tersisa di rumahnya sekaligus menjatuhkan talak secara lisan. Talak, menurut ayah Taqy Malik tersebut, diberikan atas permintaan Marlina. 

Pada 12 September 2021, Mansyardin kaget saat mengetahui mantan istrinya muncul ke publik dan menuduhnya melakukan penyimpangan seksual. Pernyataan itu diperkuat dengan hasil visum. 

Marlina Octoria klaim ayah Taqy Malik mengalami penyimpangan seksual. (Foto: Starpro Indonesia)

“Yang saya bingung, ada hasil visum segala kan. Dia berpisah sama saya sudah hampir ½ bulan. Pertanyaannya, ini visum yang mana? Saya bantah dengan keras, karena itu kebohongan besar,” tutur Mansyardin menambahkan.

Baca juga: Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria 

Permintaan Maaf Taqy Malik

Setelah Mansyardin Malik mengklarifikasi tuduhan Marlina Octoria, Taqy Malik muncul ke publik lewat sebuah video permintaan maaf. Dia menegaskan, tak tahu menahu dengan pernikahan dan konflik sang ayah. 

Taqy Malik minta maaf setelah sang ayah dituding mengalami penyimpangan seksual. (Foto: YouTube/Taqy Malik)

“Saya dan keluarga besar ingin meminta maaf atas kabar dan berita yang beredar di publik. Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki laki untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya. 

Mantan suami Salmafina Sunan itu sekaligus menegaskan tak akan berbicara apapun terkait skandal sang ayah ke depannya. Pada akhir keterangannya, dia meminta maaf jika skandal sang ayah membuat resah masyarakat.* 

Baca juga: Dicibir Terlalu Agresif pada Suami, Meggy Wulandari: Dia sudah Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini