Fool's Fantasy, Pembuktian Anastasya Poetri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 205 2472502 fool-s-fantasy-pembuktian-anastasya-poetri-061atcCHg6.jpeg Anastasya Poetri (Foto: IG Anastasya Poetri)

JAKARTA - Setelah menghadirkan Afterthought dan Worried, Anastasya Poetri menghadirkan single ketiga bertajuk Fool's Fantasy. Single ketiga ini menjadi sebuah pembuktian bagi Fool’s Fantasy.

Fool’s Fantasy ditulis sendiri oleh Anastasya Poetri yang menjadikan sebuah tantangan baginya. Ia mencoba tampil percaya diri dengan menulis lagu beserta mengaransemen sendiri.

Dalam lagu sebelumnya, Anastasya Poetri melibatkan musisi jazz senior Otti Jamalus dan Yance Manusama. Dalam menulis lagu sendiri, Anastasya Poetri mencoba menghadirkan sesuatu yang personal baginya.

Baca Juga:

 Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021: Andin Syok Mama Rosa Kenal dengan Ibu Kandungnya

Aura Kasih Pose Cantik Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Netizen: Menggoda Iman!

Anastasya Poetri

"Lagu ini sebetulnya sangat pribadi bagi saya, bercerita tentang mimpi berfantasi sebagai orang polos dan innocent. Masa depan romantis yang saya harapkan bisa saya jalani suatu hari nanti. Ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi saya,” jelas Anastasya kepada wartawan, langsung melalui video call dari Boston USA.

"Bagi saya ini pengalaman yang istimewa, sebab pertama kali saya memproduseri lagunya sendiri, serta mengaransemen dan memimpin band dalam rekaman. Selain itu pertama kali juga buat saya menyanyikan bagian rap,” tambahnya.

Anastasya saat ini kuliah di Berklee College of Music (Boston, Massachusetts) Amerika Serikat, jurusan penulisan lagu dan mempelajari teori jazz dan lagu populer.

Dalam proses kreatifnya, Anastasya Poetri terlebih dahulu menghadirkan nada saat memainkan bass dan disusul instrumen lain. "Pertama kali saya menulis lagu dengan bass, lalu memasukkan unsur instrumen lain sesuai kebutuhan lagu,” jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini