Pemeriksaan PET Scan Tunjukan Hasil Positif, Ari Lasso Ucap Syukur

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471886 pemeriksaan-pet-scan-tunjukan-hasil-positif-ari-lasso-ucap-syukur-LPWcODjcDQ.jpg Ari Lasso Jalani Pemeriksaan PET Scan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Musisi Ari Lasso diketahui menderita kanker langka usai menjalani operasi pengangkatan tumor limpa pada Agustus silam. Kini mantan vokalis Dewa 19 tersebut pun menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Ari Lasso diketahui melakukan pemeriksaan Tomografi Emisi Positron (PET) scan. Tindakan medis tersebut dilakukan untuk mendeteksi penyakit tertentu pada tubuh dengan melihat fungsi jaringan atau organ.

Ari Lasso

BACA JUGA:

Jonathan Frizzy Berikan Bukti KDRT yang Diterima dari Dhena Devanka

Bukan Hanya Masjid, Ivan Gunawan Juga Bangun Rumah untuk Marbot

Dalam kasus sang musisi, PET Scan juga dapat mendeteksi sel tumor atau kanker untuk membantu mengukur penyebaran kanker (metastasis). Momen pemeriksaan tersebut dibagikan olehnya di Instagram pribadinya. 

"Kemarin PET Scan," tulis Ari Lasso pada akun Instagram miliknya, Rabu (15/9/2021).

Dalam lanjutan keterangannya, dia juga mengumumkan hasil pemeriksaan kali ini memebuahkan hasil positif. Kemungkinan kanker yang dideritanya belum menyebar ke organ lain. Lantaran itu, pelantun lagu Hampa ini mengucap syukur jelang pemulihan kondisi kesehatannya.

"Dan Puji Tuhan hasilnya bagus. Makasih semua ya doa-doanya. Terimakasih Tuhan," katanya.

Unggahan tersebut mengundang tanggapan dari rekan selebriti Tanah Air. Kolom komentar diakun instagram Ari Lasso, juga dibanjiri doa dan harapan guna kesembuhan sang musisi.

"Apik-apik dan tambah sehat yoo," tulis Maia Estianty.

"Sehat sehat om Ari," tulis Tissa Biani.

"Alhamdulillah so, bismillah sehat ya so," kata Anang Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini