Selain Audit Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Rilis Hasil Tes Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471738 selain-audit-dana-umat-alvin-faiz-diminta-rilis-hasil-tes-narkoba-j8GnR24Q8h.jpg Alvin Faiz diminta untuk publikasikan hasil tes narkoba (urine dan rambut) kepada publik. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz kembali harus menghadapi celotehan pedas akun Instagram @opposite6890.recall. Akun itu, meminta ayah satu anak tersebut transparan soal pengelolaan dana Yayasan Az-Zikra. 

"Ini cuma secuil, buat mengingatkan saja, Vin. Masih bersabar menunggu niat baik Alvin terkait update audit dana umat," ujar akun tersebut dalam unggahannya seperti dikutip pada Rabu (15/9/2021). 

Alvin Faiz diminta publikasikan hasil tes narkoba dan rambutnya.. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Tak hanya itu, akun Instagram @opposite6890.recall tersebut juga meminta Alvin Faiz untuk mempublikasikan hasil tes urine. "Oh iya, hasil tes urine dan rambut kemarin katanya mau diumumkan ke publik. Kok enggak ada updatenya?" 

Medio Agustus silam, akun Instagram @opposite6890.io mengunggah foto plastik klip berisi serbuk putih yang diduga disimpan Alvin Faiz di bawah kasur. Dalam caption unggahannya, akun itu meminta bapak satu anak tersebut melakukan tes narkoba. 

Baca juga: Tak Kunjung Audit Dana Umat, Perzinaan Alvin Faiz Terancam Terbongkar

Akun Instagram itu juga menyebut-nyebut nama sebuah hotel di mana putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu diduga melakukan perzinaan. "Ingat Vin, karena 284 ayat 1 di Pullman berimbas bawa tumbal ke Ibis. Luar biasa kelakuanmu." 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

Jika sebelumnya, akun itu hanya menampilkan screenshot rekaman CCTV saat Alvin Faiz berada dalam lift hotel, kini audionya pun diperdengarkan. Sayang tak terdengar jelas apa yang diucapkan mantan suami Larissa Chou itu dalam video tersebut. 

"Iya, ih ada orang itu gimana sih. Enggak tahu. Mama sudah tahu," ujar pria yang diduga sebagai Alvin Faiz dalam video tersebut.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini