Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471551 taqy-malik-dituding-gelapkan-dana-umrah-3MNzD3AUjj.jpg Taqy Malik dituding gelapkan dana umrah. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

JAKARTA - Setelah skandal penyimpangan seksual sang ayah, kini Taqy Malik dituding menggelapkan dana umrah dari bisnis jasa travel yang dikelolanya. Tuduhan itu dilontarkan oleh Adam Deni.

"Tipis-tipis dulu, sambil colek @taqychantravel dan @taqymaliknew," ujar seteru Jerinx SID itu dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip pada Rabu (15/9/2021). 

Taqy Malik dituding gelapkan dana umrah. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Dalam unggahannya di Instagram, Adam Deni juga menyertakan tangkapan layar komentar warganet yang diduga sebagai pengguna jasa travel umrah binaan Taqy Malik tersebut. 

"Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel. Pada 19 Juli, saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian. Tapi sampai saat ini, dana belum kembali," kata pemilik akun @purnamalissa itu. 

Bukan hanya orang biasa, nama presenter Anwar BAB juga muncul sebagai salah satu pengguna jasa travel Taqy Malik yang dananya juga diduga digelapkan. "Halo, kenapa travel-nya seperti hilang, tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?" tanya sang presenter. 

Baca juga: Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria dengan Maskawin Rp900 Ribu

Dari bukti yang diklaim sebagai tindak kejahatan Taqy Malik, Adam Deni menunggu mantan suami Salmafina Suna itu untuk buka suara dan memberikan klarifikasi kepada publik, terutama para pengguna jasanya. 

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

"Korbannya banyak enggak nih? Ada akun centang biru komentar loh. Semoga ada kejelasan dan klarifikasi. Agar tidak menjadi fitnah akhir zaman," pungkas Adam Deni.*

Baca juga: Pacar Agnez Mo Bikin Tato Baru, Netizen Ribut soal Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini