Don't Worry Darling Rilis Teaser Perdana, Tampilkan Adegan Panas Harry Styles dengan Lawan Main

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 206 2471907 don-t-worry-darling-rilis-teaser-perdana-tampilkan-adegan-panas-harry-styles-dengan-lawan-main-mpL3CWlVyE.jpeg Film Baru Harry Styles Rilis Teaser Perdana (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Harry Styles kembali menunjukan kebolehan aktingnya di film terbaru, Don't Worry Darling. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 23 September 2022. 

Untuk mengobati rasa penasaran, teaser perdana film terbaru Harry Styles tersebut pun dirilis. Hal ini diketahui dari unggahan sang sutradara film yakni Olivia Wilde melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA:

Anji Didakwa 2 Pasal UU Narkotika, Maksimal 12 Tahun Penjara

Pemeriksaan PET Scan Tunjukan Hasil Positif, Ari Lasso Ucap Syukur

Teaser berdurasi singkat tersebut menyajikan cuplikas adegan 'panas' antara Harry Styles dengan lawan mainnya dalam film bergenre thriller-psychology tersebut yakni Florence Pugh. Video diawali oleh Pugh, yang memerankan tokoh bernama Alice sedang duduk di pinggir kolam renang.

Scene kemudian berlanjut dengan menampilkan judul film yang ditampilkan secara bertahap. Di tengah itu, tampak adegan yang menampilkan Pugh dan Harry Styles yang sedang bercumbu penuh gairah. Teaser diakhiri dengan tulisan tanggal rilis film tersebut.

Kisah 'Don't Worry Darling' sendiri akan fokus pada Alice sebagai sosok ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan latar tahun 1950an. Ia menemukan sebuah kebenaran yang meresahkan dan suaminya menyimpan rahasia kelam.

Selain dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh, Olivia Wilde selaku sutradara juga turut bermain dalam film. Selain itu ada juga seorang aktor kenamaan Chris Pine yang akan turut meramaikan 'Dont Worry Darling'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini