Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471392 ayah-taqy-malik-marlina-octoria-pergi-dari-rumah-dan-sudah-saya-talak-MrXvndLiL9.jpg Mansyardin Malik sebut Marlina Octoria tinggalkan rumah sebelum ditalak cerai. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Setelah Marlina Octoria, kini giliran Mansyardin Malik muncul di hadapan publik dan meluruskan kisruh rumah tangga dengan perempuan yang dinikahinya pada 19 Juli 2021 itu. 

Mansyardin mengatakan, sebelum tuduhan penyimpangan seksual mencuat, dia sudah menalak sang istri, pada 6 September silam. Talak itu diucapkan ayah Taqy Malik saat menyambangi kediaman Marlina di kawasan Depok, Jawa Barat.

Mansyardin Malik akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Marlina Octoria. (Foto: Intens Investigasi)

Dia mengatakan, talak dijatuhkannya atas permintaan sang istri. “Dia minta talak sudah berulang-ulang. Hari itu, dia minta talak lagi dan akhirnya saya jatuhkan talak karena itu permintaan dia,” ujarnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). 

Sebelum talak dijatuhkan, Mansyardin mengungkapkan, Marlina sudah meninggalkan rumah sejak 1 September 2021. Ibu tiga anak itu sempat menghubungi pria yang akrab disapa ‘Abi’ tersebut untuk dikirimkan sisa pakaian yang masih tertinggal di rumah.*

Baca juga:

Pensiun Jadi Model Seksi, Marlina Octoria: Saya Ingin Memperbaiki Diri

Akui Punya Utang Rp15 Juta, Marlina Octoria: Itu Biaya Sekolah Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini