Akui Punya Utang Rp15 Juta, Marlina Octoria: Itu Biaya Sekolah Anak

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471286 akui-punya-utang-rp15-juta-marlina-octoria-itu-biaya-sekolah-anak-TRHQnZrtoa.jpg Marlina Octoria akui punya utang sebesar Rp15 juta sebelum menikah dengan ayah Taqy Malik. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Marlina Octoria menanggapi tudingan sang suami, Mansyardin Malik soal utang yang menjadi penyebab utama kisruh rumah tangga mereka. Dia membenarkan punya utang sebelum menikah dengan pria itu. 

Dia mengaku, punya utang sebesar Rp15 juta yang merupakan pinjaman untuk biaya sekolah anaknya. Setelah menjadi istri Mansyardin, dia sempat meminta sang suami untuk membayarkan sebagian utang tersebut. 

Marlina Octoria akui punya utang sebesar Rp15 juta. (Foto: Starpro Indonesia)

“Dengan imej beliau, masa sih tidak sanggup membayar Rp15 juta kan? Bahkan waktu saya minta dibayarkan Rp9 juta saja, dia tak mau. Satu peser pun tidak ada,” ujar ibu tiga anak itu dalam pernyataannya. 

Karena itu, Marlina Octoria meminta publik untuk tidak menudingnya mengincar harta sang suami. Karena pada dasarnya, dia tak pernah mendapatkan bantuan ekonomi dari suaminya tersebut. 

Baca juga: Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

Persoalan utang, Marlina menegaskan, sudah bicara blakblakan sebelum akhirnya resmi dinikahi Mansyardin Malik. Karena itu, dia merasa heran kenapa pria itu justru mengungkit masalah utangnya sekarang. 

Marlina Octoria akui punya utang sebesar Rp15 juta. (Foto: Starpro Indonesia)

“Makanya, lucu menurut saya. Sebelum menikah, saya bilang bahwa punya anak dan utang. Masih mau enggak sama saya? Dia bilang mau dan akan bertanggung jawab sepenuhnya pada anak-anak saya,” tutur Marlina Octoria lagi.*

Baca juga: Marlina Octoria Bantah sudah Ditalak Cerai Ayah Taqy Malik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini