Bantah Incar Harta, Marlina Octoria Ingin Belajar Agama dari Ayah Taqy Malik

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471321 bantah-incar-harta-marlina-octoria-ingin-belajar-agama-dari-ayah-taqy-malik-kQMoBKGV8F.jpeg Marlina Octoria Ingin Belajar Agama dari Ayah Taqy Malik (Foto: MPI/ Melati Pratiwi)

JAKARTA- Istri Mansyardin Malik, Marlina Octoria, membantah dirinya mengincar harta suaminya. Bahkan Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum mengungkapkan kliennya tersebut menikah dengan ayah Taqy Malik untuk memperbaiki diri.

Menurut Sunan Kalijaga, Marlina Octoria menganggap Mansyardin merupakan sosok yang bisa membimbingnya secara agama.

"Keinginan klien kita untuk memperbaiki diri secara agama maka dia mau bapak tersebut yang dianggap sosok yang bisa membimbing jadi lebih baik secara agama dan akhlak" kata Sunan di Kantor Majelis Ulama Indonesia, Selasa (14/09/21).

Marlina Octoria

BACA JUGA:

Lucinta Luna Manjat Pohon Pakai Baju Mini, Netizen: Kekar Sekali

Pernyataan Nicki Minaj soal Vaksin COVID-19 Tuai Kontroversi

Hal ini juga dibenarkan oleh Marlina, dia bahkan sempat meminta suaminya untuk mengajarinya mengaji. Namun hingga dua bulan pernikahan yang dijalani, sang suami tidak pernah menepati janjinya.

"Dia menjajikan saya tentang agama, dia akan menjadikan istri yang solehah. Saya sampai bilang, saya pengen ngaji deh dan dia menjanjikan itu ‘oke nanti kita belajar ya’. Ternyata enggak ada, bahkan saya bilang ‘bi, ajarin dong’ , tapi ya enggak ada," beber Marlina.

Berbanding terbalik, Marlina justru mengaku kerap mengingatkan dan mengajak sang suami beribadah bersama. Dari hal itu, pihak Marlina pun menilai kliennya tersebut telah ditipu oleh Marsyandi. Terlebih Marlina justru mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dengan diajak berhubungan badan dan seks anal saat haid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini