Putranya Alami Keterlambatan Berbicara, Larissa Chou Pilih Fokus Urus Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2470907 putranya-alami-keterlambatan-berbicara-larissa-chou-pilih-fokus-urus-anak-3w6iSOKbwG.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa Chou)

JAKARTA - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui telah resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu. Kini, Alvin bahkan diketahui telah menikah dengan seorang janda anak satu bernama Henny Rahman, yang juga merupakan mantan istri dari temannya, Zikri Daulay.

Berbeda dengan Alvin yang tak bisa berlama-lama menyandang status duda, Larissa justru masih ingin menikmati statusnya sebagai janda anak satu. Bahkan ia mengaku masih belum mau menikah, meski ada cukup banyak lamaran yang datang kepadanya melalui Hanny.

Baca Juga:

Alvin Faiz Masih Rutin Beri Nafkah Bulanan untuk Anak

Minta Doa Restu Ibu, Zikri Daulay Resmi Menikah Lagi?

Larissa Chou

"Tapi memang Larissa belum ada keinginan untuk memulai rumah tangga lagi," ungkap Hanny Kristianto, selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia, dalam sebuah tayangan Youtube.

"Larissa selesai masa iddahnya dia belum mau nikah. Itu yang dia bilang hehe Dia lebih mengutamakan Yusuf," lanjutnya.

Belum inginnya Larissa menikah, rupanya berkaitan dengan rasa trauma dan juga kondisi putranya yang kini mengalami keterlambatan berbicara. Pasalnya, Yusuf yang sudah berusia hampir 6 tahun, masih belum lancar dalam berbicara.

"Dia benar-benar pengen Yusuf bisa cepet ngomong. Yusuf ini speech delay, jadi ngomong belum jelas," tuturnya.

"Yusuf mau 6 tahun dan belum bisa ngomong," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini