Alvin Faiz Masih Rutin Beri Nafkah Bulanan untuk Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2470891 alvin-faiz-masih-rutin-beri-nafkah-bulanan-untuk-anak-bs5zisf0xf.jpg Muhammad Alvin Faiz (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Larissa Chou mengaku bahwa Yusuf masih mendapatkan nafkah dari ayah kandungnya, Alvin Faiz. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Hammy Kristianto selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia, yang juga merupakan salah satu orang terdekat Larissa.

"Menafkahi. Larissa bilang Alvin menafkahi Yusuf," ungkap Hanny dalam sebuah tayangan di Youtube.

Baca Juga:

Minta Doa Restu Ibu, Zikri Daulay Resmi Menikah Lagi?

Alvin Faiz Ambil Mobil yang Biasa Dipakai Larissa Chou, Ameer Azzikra: Apa Salahnya?

Alvin Faiz


Pria yang akrab disapa Koh Hanny ini menyebut bahwa Larissa mengetahui apa pekerjaan Alvin, sehingga ia sama sekali tidak mematok berapa besaran nafkah yang harus diberikan untuk Yusuf. Ia Larissa terbilang cukup menerima besar atau kecilnya nafkah yang diberikan Alvin untuk putranya.

"Saat ini kan kita tahu Alvin bukan pengusaha, Alvin yang saya dengar dari Larissa mampunya hanya 3 (juta), bahkan kalau sudah menikah bisa kurang," jelasnya.

Meski hanya 3 juta, Koh Hanny dan Larissa mengaku bersyukur. Pasalnya Alvin masih memiliki tanggung jawab untuk bisa menafkahi Yusuf yang merupakan anak kandungnya.

"Ya kita maklumi lah. Yang penting dia bertanggungjawab. Kan nggak bisa ngasih standar butuhnya sekian, sisanya nanti biar Larissa," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini