Minta Doa Restu Ibu, Zikri Daulay Resmi Menikah Lagi?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 13 September 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470343 minta-doa-restu-ibu-zikri-daulay-resmi-menikah-lagi-zeyrbflAqE.jpg Zikri Daulay. (Foto: Instagram)

ZIKRI Daulay sempat membuat netizen penasaran lewat unggahannya dengan meminta doa restu kepada sang ibunda untuk memulai hidup baru. Apakah dia menikah lagi?

Sayangnya, setelah dibuat penasaran panjang, netizen justru menelan kekecewaan setelah mengetahui calon baru dari kakak Syakir Daulay itu.

Nyatanya, bukan menikah lagi, namun calon yang diperkenalkan Zikri Daulay ialah sebuah produk parfum.

Zikry

"Bismillahirrahmanirrahim,dengan izin Allah dan restu mama papa,Finally,this is it,my new one❤️," tulis keterangan Zikri Daulay di unggahan Instagramnya.

Sebelumnya, Zikri Daulay menuai sorotan setelah dia mengunggah sebuah video pada 7 September lalu, dia meminta restu kepada sang ibunda.

Dalam memohon restunya itulah, dia menyebut perihal kesalahan di masa lalu. Hingga di sisi lain, dia juga turut menyebut bahwa akan kembali memulai yang baru.

“Kegagalan di masa lalu bukanlah suatu kesalahan, tapi jadikan sebuah pembelajaran. Ayah, Ibu, hati kalian sejernih air. Maafmu seluas samudra, meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakitimu.Tepat hari ini, izinkan saya meminta doa restumu untuk kembali memulai yang baru, karena doa tanpa restumu bagaikan laut tanpa air.” ujarnya.

Lantas, mengetahui kebenaran bahwa tak ada calon istri yang dikenalkan, netizen pun ramai berikan komentar pada unggahan video peluncuran parfum Zikri Daulay tersebut.

"Bener kan sudah ketebak bang pasti prank, sama aj nih kayak syakir wkwk," tulis akun @alf**

"Dah lah gua kena prank banget ini mah😢," tulis akun @sly**

"Ternyata abang sama adek sama-sama ngesalin kena prank," tulis akun @sit**

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini