Choi Ji Woo Comeback Berakting Lewat Drama Goosebumps

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 206 2471403 choi-ji-woo-comeback-berakting-lewat-drama-goosebumps-oftHdsZ4kk.jpg Choi Ji Woo berkolaborasi dengan sutradara Gonjiam: Haunted Asylum dalam drama Goosebumps. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktris Choi Ji Woo kembali ke layar kaca, setelah vakum selama 4 tahun dari dunia akting karena menikah dan melahirkan. Dia akan berperan dalam drama thriller, Goosebumps

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi Kakao Entertainment yang akan memproduksi dan menayangkan drama tersebut. “Dia akan membintangi drama original Kakao TV, Goosebumps,” ujar rumah produksi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (14/9/2021). 

Choi Ji Woo comeback berakting setelah 4 tahun. (Foto: InStyle)

Baca juga: Suami Choi Ji Woo Dituding Ngamar dengan Perempuan Lain

Dalam drama tersebut, ibu satu anak tersebut akan berperan sebagai Hyun Jung, perempuan cantik yang memiliki banyak rahasia. Dia digambarkan sebagai seseorang yang mampu mengubah hari yang tenang menjadi menyeramkan.

Sekadar informasi, Goosebumps akan menjadi proyek terbaru sutradara Jung Bum Shik setelah sukses dengan film horor Gidam dan Gonjiam: Haunted Asylum. Drama barunya ini diharapkan mampu menampilkan kreativitas, keunikan, dan gaya penyutradaraannya yang sensual. 

Choi Ji Woo akan berkolaborasi dengan sutradara Gonjiam: Haunted Asylum dalam Goosebumps.

Drama Goosebumps diketahui sudah memasuki tahap produksi dan dijadwalkan tayang di Kakao TV pada semester II-2021.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini