Suami Choi Ji Woo Dituding Ngamar dengan Perempuan Lain di Motel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423304 dituding-selingkuh-suami-choi-ji-woo-ngamar-dengan-perempuan-lain-di-motel-d0HTizBjk0.jpg Suami Choi Ji Woo dituding berselingkuh. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah memberitakan Jun Ji Hyun dan suaminya akan bercerai, Garo Sero Institute kembali merilis kabar baru yang tak kalah mengejutkan tentang Choi Ji Woo. Kim Yong Ho, host channel YouTube tersebut mengklaim, suami sang aktris berselingkuh.

“Choi Ji Woo melakukan segalanya untuk sang suami. Namun, dia justru menerima foto-foto yang membuktikan perselingkuhan suaminya,” ujar Kim seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (10/6/2021).

 Choi Ji Woo.

Ironisnya, menurut Kim Yong Ho, suami Choi Ji Woo berselingkuh dengan membawa mobil BMW, pemberian sang istri. Dia membawa perempuan lain di dalam mobil itu, kemudian check in ke sebuah motel. 

“Perempuan itu jelas bukan istrinya. Bukti foto kunjungan suami Choi Ji Woo ke motel sekarang ada di tanganku,” ujar Kim Yong Ho. 

Pernyataan tersebut, kemudian ditanggapi pengacara Kang Yong Suk yang merupakan co-host Garo Sero Institute kala itu. Dia kemudian meminta rekannya tersebut untuk memperlihatkan bukti foto tersebut ke kamera. 

Baca juga: Choi Ji Woo Jadi Ibu di Usia 45 Tahun

Namun Kim Yong Ho menolaknya dengan alasan belum menyunting detail foto tersebut. “Plat mobil yang digunakannya masih terlihat dalam foto itu. Jika kau melihatnya, akan langsung ketahuan bahwa itu mobil milik Choi Ji Woo,” tuturnya. 

Suami Choi Ji Woo dituding selingkuh. (Foto: Garo Sero Institute)

Meski menolak memperlihatkan keseluruhan foto itu, namun Kim bersedia memperlihatkan motel yang dikunjungi suami bintang Winter Sonata tersebut. Sayang, Choi Ji Woo dan YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait tudingan tersebut.

Choi Ji Woo dan suaminya yang tak berasal dari kalangan selebriti itu memutuskan menikah setelah setahun pacaran, pada 29 Maret 2018. Setahun kemudian, sang aktris mengandung anak pertamanya dan melahirkan pada 16 Mei 2020.*

Baca juga: Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Ada yang Galak hingga Sok Dewasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini