Nino Dapat Serangan, Reyna Pulang Usai Keracunan Kue Kiriman Ojek yang Meninggal

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 598 2469924 nino-dapat-serangan-reyna-pulang-usai-keracunan-kue-kiriman-ojek-yang-meninggal-WylndsirbC.jpg Ikatan Cinta 11 September 2021. (Foto: Instagram)

CERITA Sinetron Ikatan Cinta tadi malam semakin bikin penasaran. Yuk lihat review sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021.

Catherine dan Nino diserang oleh orang tak dikenal. Ada dua preman yang berusaha mencelakai Catherine dan Nino. Nino sampai jatuh dari kursi rodanya.

 Ic

Untungnya, ada Rendy yang tak sengaja melihat Catherine dan Nino diserang orang tak dikenal itu.

Rendy pun akhirnya berhasil mengalahkan dua preman itu. Catherine pun mengucapkan rasa terima kasihnya ke Rendy karena sudah membantunya. 

"Makasi banyak ya mas, terima kasih sudah bantuin," ujar Catherine yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 11 September 2021.

Nino pun bertanya ke Catherine siapa yang menolong mereka berdua dari dua orang tak dikenal itu. Catherine menjawab bahwa orangnya itu adalah asisten dari Aldebaran, yakni Rendy.

Lalu, Nino juga bertanya siapa penjahat-penjahat itu ke Catherine, tapi adik dari Angga itu tak tahu siapa yang menyerangnya.

"Aku juga gak tau pak," kata Catherine.

Kisah selanjutnya Nino akhirnya mendengar omongan Papa Surya untuk menjenguk Elsa. Istrinya itu pun mengungkap bahwa janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

"Anak kita sehat dan sempurna, dan dia perempuan sayang, dia pasti cantik banget perpaduan aku sama kamu sayang," ucap Elsa.

Elsa juga menjelaskan kalau memberikan kepercayaan ke Nino untuk menamai calon buah hatinya. Elsa pun mengungkapkan dirinya sangat tidak sabar untuk menimang anak yang dikandungnya ini nanti.

"Soalnya aku mau kamu aja yang kasih nama, aku percaya nama pilihan kamu pasti bagus, aku bener-bener gak sabar kalau anak ini lahir dan kita besarin sama-sama kita rawat sama-sama kamu pasti gak sabar juga kan, nunggu kelahiran anak pertama kita," kata Elsa.

Akan tetapi, Nino membalas omongan Elsa dengan kata-kata yang cukup menyakiti hati Elsa. Bagaimana tidak, Nino mengatakan kalau anak pertamanya adalah Reyna.

"Ini bukan anak pertama aku Elsa, anak pertama aku adalah Reyna yang kamu buang ke panti asuhan, aku rasa udah cukup,aku mau pulang jaga kesehatan kamu," ujar Nino.

Mendengar hal itu, Elsa pun tak mau suaminya itu pulang. Elsa takut kalau Nino akan meninggalkannya. Selain itu, Elsa juga takut Nino tergoda dengan wanita lain.

"Enggak-enggak aku gak mau ditinggalin sama suami aku. Nino ini anak kamu Nino aku gak mau pisah sama kamu, jangan tinggalin aku, kalau kamu tinggalin aku ada perempuan lain godain kamu, aku gak mau ada wanita lain," kata Elsa.

Setelah pulih dari keracunan yang dikirim tukang ojek yang akhirnya meninggal, Reyna diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sebelum pulang ke rumah, Reyna pun meminta dijahitkan bonekanya yang sempat rusak kepada sang papa, Aldebaran.

Andin pun menelepon Aldebaran, menanyakan kondisi Reyna yang belum sampai dari rumah sakit.

“Mas, Reyna ngerepotin kamu gak? Reyna abis dari rumah sakit, harus istirahat,” kata Andin.

Telepon dari Andin pun dijawab oleh Reyna. “Mamah, aku meeting dulu ya,” ujar Reyna berkelakar.

Tak lama berselang, Papa Surya (Surya Saputra) juga menelepon Andin menanyakan kondisi Reyna. 

“Din, nanti papa ke rumah sakit ya?” kata Papa Surya.

“Udah pulang pa, tapi Reynanya gak di rumah, lagi ikut mas Al,” kata Andin.

Kendati demikian, Andin mengajak Papa Surya datang ke rumahnya jika ingin bertemu Reyna.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini