Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 33 2470205 oh-ji-ho-dituding-ajak-heo-yi-jae-berhubungan-badan-demi-chemistry-peran-PfY3Nured2.jpg Aktor Oh Ji Ho dituding sebagai dalang mundurnya aktris Heo Yi Jae dari dunia hiburan. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktris Princess Hour, Heo Yi Jae memberikan pernyataan mengejutkan seputar alasannya memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Dia mengaku, trauma ketika lawan mainnya mengajak dia berhubungan badan atas dalih peran. 

Tak sekadar ajakan bernada cabul itu, Yi Jae juga mengungkapkan, sang aktor juga kerap memakinya di lokasi syuting. Meski tak menyebut nama, namun warganet berspekulasi bahwa aktor tersebut adalah aktor My Fair Lady, Oh Ji Ho. 

Oh Ji Ho dituding mengajak aktris Heo Yi Jae berhubungan badan. (Foto: Harper's Bazaar)

Penggemar kemudian membela sang aktor dengan mengunggah surat terbuka. “Sejak debut pada 1998, Oh Ji Ho menjadi teladan bagi penggemar. Dia juga kerap berdonasi dan terlibat berbagai acara amal,” ujar penggemar seperti dikutip dari DC Inside, Minggu (12/9/2021). 

Penggemar menegaskan, tak akan membiarkan fitnah merusak reputasi Oh Ji Ho. Karena itu, penggemar akan melaporkan siapa saja yang memfitnah sang aktor. Hingga berita ini diturunkan, sang aktor dan agensinya belum merilis pernyataan resmi terkait tudingan tersebut. 

Heo Yi Jae membuat pengakuan itu saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube WayLand, pada 10 September silam. Dia mengaku, semuanya bermula pada 2016. Kala itu, dia dipasangkan dengan seorang aktor dalam sebuah drama.

Baca juga: Jang Ki Yong Terlihat Ceria dalam Foto Perdananya dari Barak Militer

Tawaran Bobo Bareng

Awalnya, sang aktor bersikap manis pada Yi Jae. Namun seiring waktu, aktor yang diketahuinya sudah menikah itu mulai bersikap posesif.

“Dia bertanya padaku, kenapa aku tak menghubunginya saat libur. Karena masih polos, aku jawab, ‘Tapi kan kita bertemu 20 jam dalam sehari. Kenapa masih harus saling mengabari?’,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (12/9/2021). 

Heo Yi Jae ungkap alasannya mundur dari dunia hiburan. (Foto: OSEN)

Setelah percakapan itu, sang aktor mulai menyapa Heo Yi Jae dengan sebutan ‘perempuan murahan’ dan memakinya di lokasi syuting. Ironisnya, sutradara tak bisa berbuat apapun mengingat drama itu proyek debutnya.

Hingga suatu hari, sang aktor mengajaknya untuk berhubungan badan demi meningkatkan chemistry mereka. “Dia bilang, ‘Kita perlu tidur bareng. Tapi, kau tak akan mau melakukannya kan?’ Aku jawab, ‘Ya, aku tak mau’,” tutur Heo Yi Jae.*

Baca juga: Dari Snowdrop, Jung Hae In Digaet Sutradara Jepang Bintangi Connect 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini