Blakblakan, Heo Yi Jae Mundur dari Dunia Hiburan karena Dilecehkan Aktor

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469828 blakblakan-heo-yi-jae-mundur-dari-dunia-hiburan-karena-dilecehkan-aktor-0S4VBiX6qW.jpeg Heo Yi Jae Mundur dari Dunia Hiburan karena Alami Pelecehan Seksual (Foto: News 1)

SEOUL- Aktris Heo Yi Jae baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku berhenti dari dunia hiburan lantaran mengalami pelecehan seksual.

Bahkan pemeran Yang Soon Ae di drama Korea Prince Hours itu mengaku dilecehkan aktor yang telah menikah. Hal tersebut diungkpakn oleh Heo Yi Jae dalam video di kanal YouTube WayLand milik Way, mantan member girl group Crayon Pop.

“Aku tak tahu bolehkah aku membagikan kisah ini, tapi aku sudah mengumpulkan keberanian untuk membicarakan lelaki beristri ini karena semua yang kualami tidak adil,” ujar Yi Jae membuka cerita seperti dikutip, Sabtu (11/9/2021). 

Heo Yi Jae

 BACA JUGA:

Ali Syakieb dan Margin Segera Punya Anak, Netizen: Ngebayangin Nanti Cakepnya si Bayi

Lewat LALISA, Lisa Blackpink Tunjukkan Identitas sebagai Orang Thailand

Menurut kisah Yi Jae, pada mulanya aktor yang tak disebutkan namanya ini bertingkah sangat manis terhadapnya. Namun, lama-kelamaan perbuatan sang aktor makin membuatnya risih dan malah berubah kasar ketika Yi-Jae menolak beberapa permintaannya di lokasi syuting.

“Ia adalah pasanganku di awal produksi, dia baik sekali. Tapi suatu ketika Ia bertanya kenapa aku tak pernah menelponnya ketika libur, dan aku bilang ya karena kita sudah sering bertemu. Lama-lama dia jadi kasar. Di lokasi, dia memanggilku wanita jalang setiap hari,” kisahnya.

“Suatu hari, sang sutradara bertanya padaku kenapa sifat sang aktor berubah. Lalu Ia pun memberi tahu bahwa sang aktor suka padaku, tapi karena aku sering menolak dia jadi kesal padaku,” lanjut Yi-Jae, “akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengannya.”

Ketika bertemu, Yi Jae mengatakan bahwa sifat sang aktor langsung berubah drastis dan menjadi lebih baik dan ramah. Sang aktor pun berkata bahwa para penonton “merasa hubungan kita di layar tak terasa nyata.” Sang aktor pun meminta Yi Jae untuk tidur dengannya alias berhubungan seksual, yang disambut dengan keheningan dari Yi Jae.

Tahu bahwa mangsanya akan menolak, sang aktor pun melempar barang-barang dan mengumpat; “Makanya akting yang benar, pelacur! Aku tidak bisa fokus karena kamu, jalang!” ucap Yi Jae menirukan sang aktor.

Akhirnya, setelah mengalami hal tersebut, Yi Jae pun hanya bisa menunggu produksi serial tersebut selesai. Manipulasi dan pelecehan dari sang aktor pun membuat Yi Jae merasa dirinya penuh salah dan merusak persepsinya akan dirinya sendiri.

Sejak saat itu, dan semenjak kontraknya bersama YG Entertainment habis, Heo Yi Jae pun memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Sayangnya, meski telah melakukan berbagai pelecehan verbal dan kekerasan pada Yi Jae, sang aktor hingga kini masih sering terlihat di layar kaca dan masih baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini