Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga Buka Pintu Maaf

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469625 vicky-prasetyo-divonis-4-bulan-penjara-angel-lelga-buka-pintu-maaf-JhX44i7zk8.jpg Angel Lelga (Foto: IG Angel Lelga)

JAKARTA - Angel Lelga mengaku telah memberikan maaf kepada Vicky Prasetyo. Hal tersebut seolah menjadi akhir dari kisahnya bersama sang mantan.

Angel Lelga rupanya sudah memberi maaf kepada Vicky Prasetyo usai putusan sidang kasusnya, Kamis (9/9/2021) lalu. Ia mengatakan lebih berserah kepada Tuhan guna melanjutkan hidupnya ke depan.

Meski demikian, Angel Lelga mengaku puas atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara akibat perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan terhadap mantan istrinya itu.

Baca Juga:

Soal Putusan Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Biasa Saja

Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga: Saya Tidak Berniat Memenjarakan Orang, Tapi...

Angel Lelga

"Saya udah serahin sama Allah saya udah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya, saya mohon sebenarnya ya karena ini sudah selesai ini dalam persidangan juga pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara," katanya lagi," kata Angel Lelga di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jum'at (10/9/2021).

Angel juga mengaku tidak ingin membahas permasalahannya lagi. Angel Lelga juga memilih menutup kisahnya dengan Vicky meski berujung di balik jeruji besi.

"Karena saya nggak mau membahas ini lagi karena nggak ada baiknya kok, dikontenin kaya begini terus, saya nggak mau bahas ini lagi," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga juga memilih bungkam bila menerima sindiran yang dilontarkan sang mantan. Menurutnya, ia lebih mementingkan urusan bisnis hingga urusan gaji karyawan yang sempat terhambat lantaran dampak pandemi.

"Masalah mereka mau sindir saya mau ngomenin ini saya udah nggak mau pusingin saya sekarang lebih mentingin karyawan saya 20 lebih orang gajinya nggak kepotong di masa pandemi ppkm ini, saya tetap jalan terus alhamdulillah saya nggak mau pikirin yg lain," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini