Soal Putusan Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Biasa Saja

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469587 soal-putusan-sidang-vicky-prasetyo-angel-lelga-biasa-saja-JbOftBTmPB.jpeg Angel Lelga Tanggapi Putusan Sidang Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/Angel Lelga)

JAKARTA- Angel Lelga ikut menanggapi putusan sidang Vicky Prasetyo. Dia pun mengaku tak terkejut bila mantan suaminya itu mendapatkan vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan olehnya. 

Terlebih menurut Angel Lelga proses hukum yang menimpa mantan suamianya itu sudah berlansung lama, dimulai dari penjemputan paksa hingga akhirnya vonis dijatuhkan

Angel Lelga

BACA JUGA:

Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

Gading Marten Curhat Trauma Nikah, Luna Maya: Pisah Sama Gisel Sakit?

"Yang pertama jadi tersangka (kaget) langsung dijemput, kalau yang sekarang, yang kedua ya sudah lah sudah biasa saja karena memang saya sudah tahu," kata Angel Lelga di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

"Karena memang yang pertama sudah bersalah dia keluar karena penangguhan ya sudah biasa bukan yang surprise banget," imbuhnya.

Kendati demikian, Angel Lelga bersyukur dengan putusan majelis hakim. Terlebih kini mantan suaminya tersebut terbukti bersalah atas kasus tersebut.

Seperti diketahui, kepelikan masalah keduanya bermula dari insiden penggerebekan saat Angel Lelga masih berstatus istri Vicky Prasetyo pada 2018. Angel Lelga pun langsung melaporkan mantan suaminya itu lantaran merasa dirugikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini