Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga: Saya Tidak Berniat Memenjarakan Orang, Tapi...

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469595 vicky-prasetyo-divonis-4-bulan-penjara-angel-lelga-saya-tidak-berniat-memenjarakan-orang-tapi-G48zinRmzl.jpeg Angel Lelga Tanggapi Putusan Sidang Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/Angel Lelga)

JAKARTA- Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memasuki babak akhir. Diketahui, suami Kalina Ocktaranny itu divonis 4 bulan panjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis lalu.

Menanggapi hal tersebut, Angel Lelga pun mengaku puas oleh putusan tersebut. Meski demikian, dia mengaku sebetulnya tidak berniat memenjarakan mantan suaminya ini.

"Saya katakan lagi ya, teman-teman karena niat saya bukan untuk memenjarakan orang saya enggak mau memenjarakan orang," kata Angel Lelga di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Angel Lelga

BACA JUGA:

Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

Gading Marten Curhat Trauma Nikah, Luna Maya: Pisah Sama Gisel Sakit?

"Tapi pada saat dia sudah dinyatakan menjadi tersangka dan terbukti di pengadilan, itu sudah jawaban bagi saya dan sudah sangat puas karena kenapa di pengadilan itu kan sidangnya terbuka, kalian liput semua kan di situ, itu sidang terbuka artinya tidak ditutup-tutupi," imbuhnya. 

Angel Lelga juga menilai putusan majelis sudah dilandasi dasar hukum yang kuat berdasarkan penyelidikan. Majelis hakim juga dinilai memiliki alasan untuk menjatuhi hukuman kepada mantan suaminya ini.

"Hasilnya pun sekarang itu ya sudah kalian mengetahui perjalanan. Proses ini kan proses perjalanan hukum saya ini kan dipantau oleh media terus dari awal sampai terakhir. Jadi, buat saya kalau pun memang pengadilan sudah memutuskan dia sekarang ini pasti punya alasan," tuturnya lagi.

Tak hanya itu, dari awal proses hukum, Angel Lelga rupanya sudah yakin dengan bukti yang dimilikinya. Kendati demikian, bukti tersebut sempat dituding lemah hukum oleh pihak Vicky Prasetyo.

"Ya sudah, memang barang bukti yang saya serahkan ke kepolisian semuanya terjawab dan saya katakan lagi walaupun mereka bilang barang bukti saya tidak kuat segala macam saya tidak punya wewenang untuk memunjukkan oh ini barang buktinya begini, alat bukti itu kan ada CCTV saya, dan hasil visum saya," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini