Kolaborasi Betrand Peto Putra Onsu dengan Anneth Delliecia Bartajuk Sahabat Tak Akan Pergi

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 205 2469889 kolaborasi-betrand-peto-putra-onsu-dengan-anneth-delliecia-bartajuk-sahabat-tak-akan-pergi-E1q2Ae7Buq.jpeg Betrand dan Anneth Kolaborasi di Lagu Baru (Foto: MOP Music Channel)

JAKARTA- MOP Music Channel kembali memberikan kejutan bagi pecinta musik dengan merilis sebuah lagu baru dari Betrand Peto Putra Onsu dengan genre pop, rencana nya single video Klip ini akan ditayangkan perdana secara eksklusif di channel MOP Music tepatnya di tanggal 11 September 2021.

Single baru berjudul Sahabat Tak Akan Pergi merupakan karya lagu yang dinyanyikan duet bertemakan persahabatan remaja yang tengah beranjak dewasa, dengan lirik yang menguraikan curahan isi hati khas anak muda masa kini.

BACA JUGA:

Bongkar Masalah Rumah Tangga, Daniel Mananta Pernah Ribut dengan Istri Gara-gara Uang

Kisah Cinta Uwu Antara James Thomas, Gesya Shandy & Joshua Otay dalam FilmTV Premiere Notifikasi Cinta GTV

Dentingan piano terdengar mengalun sebagai pembuka lagu dan diikuti suara lirih Betrand melafaskan lirik pada bait pertama lagu, kemudian disusul terdengar suara lembut nan khas Anneth lantunkan lirik bait kedua yang semakin terdengar menyentuh, pada bagian tengah lagu terdengar suara mereka saling bersahutan menjadikan lagu terasa sangat emosional, suara khas Betrand dalam lagu ini mampu menjadikan pendengar akan larut meresapi dan menghayati pesan yang disampaikan oleh Betrand melalui lagu ini.

Single Video klip Sahabat Tak Akan Pergi mengusung konsep story telling yang mana pada bagian part tertentu akan menonjolkan dimana scene ketika Betrand berinteraksi dengan Anneth, pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

Jadi penasaran khaan, lagu dan penampilan Betrand duet dengan Anneth bakalan seperti apa ??

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

Temukan kami di :

Website : https://hitsrecords.co.id

Facebook : https://m.facebook.com/HitsRecordsofficial/

Twitter : https://twitter.com/hitsrec?s=21

Instagram : https://www.instagram.com/hits_records/?hl=en

Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZGJDDg4sD/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini