Andmesh Kamaleng Relakan Masa Lalu dengan "Bisa Tanpamu"

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 205 2469850 andmesh-kamaleng-relakan-masa-lalu-dengan-bisa-tanpamu-EibZrbWUKu.jpeg Andmesh Kamaleng (Foto: SMN)

JAKARTA- Penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2, Andmesh Kamaleng, kembali mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul “Bisa Tanpamu”. Pada awal tahun 2021, Andmesh telah sukses merilis “Tiba-Tiba” yang mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air.

“Bisa Tanpamu” merupakan lagu yang diciptakan Andmesh dengan tema patah hati. Dengan lirik yang menyentuh Andmesh pun menceritakan kisah perjuangan dalam merelakan cinta yang telah pergi.

Dibuat bersama musisi berbakat Aldi Nada permana dan Irvnat, single “Bisa Tanpamu” memiliki sentuhan RnB yang diiringi dentingan piano dan petikan gitar akustik yang terdengar sangat merdu.

BACA JUGA:

Bukan Cuma Jadi Penyanyi, Kini Ben Sihombing Merambah Jadi Stylist

Ini Alasan Ayu Dewi Lebih Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Bangkrut

Baru beberapa jam setelah dirilis, Andmesh langsung menerima ratusan dukungan dan pujian dari penggemar melalui komentar di official music video “Bisa Tanpamu”. “Lagunya enak banget, bakal relate banget sama banyak orang nih termasuk kisahku sendiri di masa lalu” tulis salah satu penggemar.

Jangan lewatkan music video karya terbaru Andmesh Kamaleng – “Bisa Tanpamu” di Youtube channel Hits Record dan dengerin terus single “Bisa Tanpamu” di semua digital platform musik kesayangan kamu!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini