Ali Gali Juara 1 Bintang RDI-Kilau DMD 2020 Luncurkan single perdana "Konco Nanging Tresno"

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 205 2469814 ali-gali-juara-1-bintang-rdi-kilau-dmd-2020-luncurkan-single-perdana-konco-nanging-tresno-RnEBXKvbsf.jpeg Ali Gali Bintang RDI Rilis Lagu Baru (Foto: Swara Bintang Records)

JAKARTA- Hai Sobat Dangdut, Swara Bintang Records bersama RDI dengan bangga mempersembahkan talenta terbarunya yakni “Ali Gali” dangan single “Konco Nanging Tresno”.

Pasca di nobatkan sebagai juara pertama di ajang Bintang RDI-Kilau DMD 2020, tampaknya Ali Gali tak ingin membuang waktunya untuk terjun meramaikan industri musik dangdut Tanah Air.

Dibantu oleh beberapa musisi ternama Tanah Air seperti Masitong dan Yanda Bebeh. Single perdana Ali Gali ini berjudul “Konco Nanging Tresno”, Lagu yang bercerita tentang kegalauan hati karena di tikung oleh teman sendiri ini terasa semakin ambyar dengan alunan musik bergenre pop dangdut.

BACA JUGA:

Menikah dengan Lesti Kejora, Manajer Sebut Rizky Billar Keluar Uang Miliaran Rupiah

Owen Wilson dan Rosario Dawson Hadir di The Haunted Mansion Reboot

Dengan aransemen musik yang apik, lagu ini terdengar sangat akrab di telinga para pendengar. “Lagu Konco Nanging Tresno ini di ciptakan oleh Masitong, musisi kenamaan di Tanah Air. Lagunya bikin galau banget karena ceritanya aku di tikung sama temen”. Ungkap Ali Gali.

Melalui single perdananya “Konco Nanging Tresno”, pria yang memiliki nama “Muhamad Ali” ini berharap bisa memberikan warna baru dan berkontribusi meramaikan industri musik dangdut di Tanah Air.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini