Share

Seis Band dan Icha Christy Bikin Histeris Penonton RDI Livekustik

MNC Media, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2023 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 205 2750864 seis-band-dan-icha-christy-bikin-histeris-penonton-rdi-livekustik-8d6lqqIRuG.jpg RDI Livekustik di ITC Cempaka Mas, Jakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RDI Livekustik yang digelar di ITC Cempaka Mas, Jakarta pada 20 Januari 2023 berjalan sukses. Pengunjung dan sobat RDI dihibur dengan penampilan artis yang menjadi bintang tamu.

Acara itu dibawakan oleh penyiar NGASO radio RDI yakni Kong Jaing dan Mira Kirana. Penonton langsung antusias, merapat untuk menyaksikan Seis Band dan Icha Christy.

Seis Band yang terdiri dari Reza (vocal), Yudhi (gitar), Roby (Keyboard), dan Aris (Drum), tampil RDI Livekustik dengan 4 lagu populer. Mereka membuka aksi panggung lewat tembang Pergilah Kasih yang membuat penonton bernyanyi bersama.

Kemudian mereka membawakan single perdana bertajuk Jangan Jauh dari Hati. Menurut Reza, lagu itu sudah dibuat sejak 2010 dan berdasarkan pengalamannya sendiri.

Namun dia menunggu momen yang tepat untuk merilis lagu tersebut. Akhirnya, lagu tentang seseorang yang berharap sang kekasih kembali itu dirilis di bawah naungan label Nagaswara.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak berhenti sampai di situ, Seis Band kembali membuat pengunjung histeris dengan membawakan lagu Mesin Waktu milik Budi Doremi serta Kangen dari Dewa 19 sebagai penutup.

Icha Christy juga tak kalah mengguncang panggung RDI Livekustik. Di kesempatan ini, dia menceritakan tentang lagu Sandaran Jiwa yang mulanya bergenre pop diaransemen ulang menjadi lagu dangdut.

Ia membawakan 5 lagu di Livekustik. Di antaranya adalah No Komen, Sandaran Jiwa, Care Bebek, Rungkad, dan Ojo Dibandingke. Fans Icha Christy dipuaskan dengan aksi panggung idolanya.

Acara RDI livekustik hadir setiap Jumat pukul 17.00 – 19.00 WIB di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Untuk kamu yang tidak sempat hadir, bisa mendengarkan di Radio RDI 97.1FM Jakarta dan bisa juga ditonton di YouTube RDI 97.1 FM Jakarta. Kunjungi website di www.rdifm.co.id atau follow Instagram RDI di @rdi971

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini