Cerita Ratna Listy dan Panglima Langit Menelisik Jejak Mistik, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 598 2469265 cerita-ratna-listy-dan-panglima-langit-menelisik-jejak-mistik-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-Ncj80zKhlH.jpg Ngobrol Bareng Gus Miftah. (Foto: Tim MNC Media)

PERSOALAN suatu hal mistik memang selalu mengundang pro kontra, ada yang percaya ataupun tidak. Apalagi bila hal mistik ini justru dijadikan metode pengobatan.

Seperti halnya yang dilakukan selebritis Tanah Air Ratna Listy yang kini jarang muncul di layar kaca. Ternyata Ratna sedang menekuni dunia pengobatan secara nonmedis. Hal ini dilakukan Ratna Listy setelah dirinya berkenalan dengan seorang pria bernama Panglima Langit.

Ratna Listy menceritakan awal mula dirinya menekuni dunia spiritual. Cerita bermula saat dirinya berkonsultasi dengan Panglima Langit.

Dengan seriusnya Ratna Listy menekuni dunia konsultasi spiritual membuat dirinya sedikit melupakan dunia hiburan yang membesarkannya. “Omongan dari teman-teman seprofesi (selebriti) pada tanya, kenapa sih sudah bagus jadi artis malah jadi dukun katanya gitu,” ungkap Ratna kepada Gus Miftah.

Lalu, apakah yang menjadi pilihan Ratna Listy antara dunia spiritual atau dunia hiburan? Ratna Listy dan Panglima Langit akan menceritakan keseharian mereka dalam mengobati pasien yang mengalami gangguan tak kasat mata alias gaib.

Baca Juga: Bawakan Rindu Aku Rindu Kamu, Intip Aksi Jebolan KDI Wina Gacima dan Rahman

Gus Miftah juga menjelaskan bahwa Allah yang menyembuhkan manusia apabila ia sakit. Meskipun begitu, manusia juga harus mencari tahu cara untuk memperoleh kesembuhan itu yang termaktub dalam Al Quran Surat Asy-Syu'ara' ayat 80, “Wa iżā mariḍtu fa huwa yasyfīn. Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku.”

Lalu bagaimana tanggapan Gus Miftah mengenai kepercayaan mengenai suatu hal yang gaib atau pun cara pengobatan spiritual? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 10 September 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #RatnaListy #PanglimaLangit #Mistik #PengobatanSpiritual

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini