Lunasi Utang Rp1,15 Miliar, David NOAH Akhirnya Damai dengan Lina Yunita

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469508 lunasi-utang-rp1-15-miliar-david-noah-akhirnya-damai-dengan-lina-yunita-6p9na6FBIp.jpeg David NOAH Akhirnya Damai dengan Lina Yunita (Foto: Instagram/ David NOAH)

JAKARTA- David NOAH akhirnya berdamai dengan Lina Yunita. Laporan terhadapnya sudah dicabut setelah dia menyelesaikan pembayaran utang senilai Rp1,15 miliar milik Lina.

"Apa yang menjadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina. Jadi alhamdulillah sudah tercapai, sepakat tidak ada ini itu lagi," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Lina Yunita di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

David NOAH

BACA JUGA:

Fall Into Place, Karya Terbaru Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina

Sikapi Sepakbola Kungfu, Atta Halilintar Minta Maaf ke Presiden Persiraja

Menurut Hendra PS, pengacara David, perdamaian ini juga tercipta karena itikad baik kliennya. Meski utang itu bukan tanggung jawab David sepenuhnya, dia tetap berusaha mengembalikan uang Lina dari kantong pribadinya atas dasar pertemanan.

"Sudah selesai 100 persen David secara pribadi tanpa melibatkan korporasinya, tanpa melibatkan perusahaannya," kata Hendra.

Perdamaian mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Pasalnya saat ini Lina tengah terbaring koma di rumah sakit, sementara David sedang ada urusan pekerjaan.

Seperti diketahui, David dilaporkan Lina ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp1,15 miliar pada 5 Agustus 2021. Mantan suami Gracia Indri itu dianggap mengingkari batas waktu pengembalian uang.

Menurut David, uang tersebut dipinjam bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk keperluan perusahaan. Ketika proyeknya mandek, perusahaan sempat mencicil utang ke Lina, tetapi di mereka meninggalkan tanggung jawab di tengah jalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini