Agung Akhdani, Mantan Atlet Bulu Tangkis Junior yang Banting Setir Jadi Penyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469077 agung-akhdani-mantan-atlet-bulu-tangkis-junior-yang-banting-setir-jadi-penyanyi-yVOwFPyNgX.jpg Agung Akhdani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agung Akhdani menjadi satu dari sekian banyak penyanyi muda yang siap mewarnai belantika musik Indonesia. Pada pertengahan 2021, dibawa naungan Holywings Records, lelaki 25 tahun ini baru saja merilis single perdananya berjudul Budak Cinta.

Lewat singlenya, Agung dan pihak produksi lagu tersebut tentu berharap agar lagu ini bisa sukses dan digemari masyarakat. Terlebih dengan warna vokal Agung Akhdani, yang diharap dapat semakin meramaikan industri musik.

Baca Juga:

Luna Maya Diam-Diam Menikah?

Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Perempuan yang Ingin Dinikahinya, Cinta Laura Kecewa

Agung Akhdani


"Semoga single perdana Agung Akhdani di bawah naungan Holywings Records dapat memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia," ungkap Co-Produser, David Arianto.

Bercerita tentang hubungan jatuh hati yang terpaut jarak usia, single perdana Agung Akhdani diciptakan langsung oleh Doadibadai Hollo atau yang dikenal dengan Badai eks Kerispatih. Bahkan, Badai juga menjadi salah satu pengisi keyboard dalam lagu tersebut bersama Dennis Nussy dan Alden Luhukay sebagai vocal director dan gitaris.

Agung sendiri diketahui sempat terjun ke dunia hiburan saat usianya masih belia dengan membintangi iklan biskuit anak-anak. Ia juga sempat terjun ke dunia bulu tangkis saat masih duduk di sekolah dasar.

Gemar bermain bulu tangkis, membuat Agung sempat terjun sebagai salah satu atlet bulu tangkis Junior dan bergabung dengan klub bulutangkis di Ragunan, Jakarta Selatan. Saat itu, Agung masih duduk di bangku SMP.

Di tengah kepiawaiannya memainkan raket, Agung rupanya juga memiliki bakat terpendam yakni bernyanyi, bermain musik, dan menciptakan lagu. Hingga akhirnya, pada Februari 2020, Agung terpilih untuk mendapatkan golden tiket dari ajang Holywings Academy yang digelar oleh Holywings Indonesia.

Sore nanti di Live Instagram Okezone pukul 16.00 WIB, Agung Akhdani akan membagikan ceritanya yang sudah meniti karir sejak masih berusia 10 tahun. Termasuk suka duka saat masih bergabung dengan klub bulu tangkis dan menjadi atlet, hingga alasannya memilih untuk menjadi penyanyi.

Dipandu host Rona Amirah, Agung tentunya akan mempromosikan single perdananya berjudul Budak Cinta, sekaligus menyapa para penggemarnya. Jadi, jangan ketinggalan ya!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini