Setahun Pacaran, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Segera Menikah

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468956 setahun-pacaran-ranty-maria-dan-rayn-wijaya-segera-menikah-MqUQkidne1.jpg Ranty Maria dan Rayn Wijaya segera menikah, meski masih merahasiakan tanggal pernikahan. (Foto: Instagram/@raynwijaya26)

JAKARTA - Kabar baik datang dari pasangan aktor muda Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Pasangan ini mengonfirmasi rencana pernikahan mereka. Soal tanggal pernikahan, pasangan ini memilih untuk merahasiakannya.

“Jadi, kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Tadi (8 September 2021), kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep,” ujar Rayn Wijaya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (9/9/2021). 

Setahun pacaran, Rayn Wijaya dan Ranty Maria segera menikah. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria menambahkan, "Bagi kami, ini kabar bahagia, semoga juga untuk kalian. Tapi bagaimana detail pesta hingga tanggalnya baru akan kami ungkap nanti jelang hari-H pernikahan."

Sejauh ini, menurut aktor Tersanjung tersebut, dia dan sang kekasih sudah menjalani fitting baju pengantin. Mereka juga tengah dalam tahap mematangkan konsep pesta pernikahan bersama wedding organizer.

Tak hanya fitting baju pengantin dan konsep pesta pernikahan, Rayn dan Ranty juga sudah menjalani sesi pemotretan foto prewedding. Keduanya mengaku, sangat menikmati proses persiapan pernikahan mereka. 

“Kami benar-benar santai sih. Pelan tapi pasti saja,” tutur aktris Putri untuk Pangeran tersebut. 

Baca juga: Sempat Vakum Berakting karena Tak Naik Kelas, Ranty Maria: Malu

Rayn Wijaya berharap, niat baik dirinya dan sang kekasih untuk menikah tak hanya direstui keluarga, namun juga penggemar dan publik. “Kami mohon doa dari semuanya. Semoga niat baik kami ini diberikan kelancaran,” ujarnya. 

Menariknya, pasangan ini mengumumkan rencana baik mereka setelah sempat membantah akan menikah. Mei lalu, Rayn sempat mengungkapkan kepada awak media bahwa pernikahan masih jauh dari rencana mereka. 

“Menikah? Kayaknya, masih jauh ya. Kami juga kan baru setahun berpacaran. Kami sama-sama ingin fokus di karier masing-masing dulu. Tapi kalau ditanya serius ya kami serius lah. Doanya saja,” ujarnya Rayn Wijaya kala itu.*

Baca juga: Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini