Sempat Vakum Berakting karena Tak Naik Kelas, Ranty Maria: Malu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441793 sempat-vakum-berakting-karena-tak-naik-kelas-ranty-maria-malu-scc5MKGPWD.jpg Ranty Maria (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ranty Maria mengatakan sempat tak naik kelas. Hal tersebut terjadi saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Sempat vakum, sekolah. Karena kan aku syuting Heart Series tuh, aku enggak naik kelas," ujar Ranty Maria dalam video di akun Youtube KolekTV yang dipandu Kevin Julio dan Esa Sigit.

Ranty Maria

"Aku enggak naik kelas gara-gara Heart Series, pas SD itu. Karena kita kan syuting berhari-hari walaupun tayangannya weekly. Terus jauh banget lagi (lokasinya)," sambungnya.

Baca Juga:

Soal Kabar Nikahi Ranty Maria, Rayn Wijaya: Masih Jauh

Rayakan Setahun Putri untuk Pangeran, Ranty Maria Unggah Foto Mesra

Malu lantaran tak naik kelas, gadis 21 tahun ini akhirnya memutuskan untuk vakum selama kurang lebih 7 tahun dari industri hiburan Tanah Air demi pendidikan. Hal tersebut pada akhirnya mampu membuahkan hasil.

"Akhirnya malu, terus bilang sama mama, 'Malu ah, mau sekolah dulu.' Mau nunjukin kalau aku tuh pintar," tutur Ranty.

"Akhirnya sekolah, rangking 1, masuk kelas olimpiade," ucapnya bangga.

Kendati demikian, Ranty mengaku sempat bosan bersekolah lantaran tak memiliki cita-cita. Akhirnya ia memilih untuk kembali ke dunia hiburan dan meneruskan kariernya sebagai artis peran.

"Tapi akhirnya pas udah gede gitu, bosan nih sekolah. Nggak tahu mau jadi apa, aku nggak punya cita-cita yang spesifik gitu, kayak nggak tahu mau jadi dokter atau apa, jadi ya sudah deh syuting lagi aja," jelasnya.

Ranty Maria

"Terus juga pas sekolah kayaknya melihat artis-artis keren yah bisa Inspiring. Jadi kalau aku diamin lagi, ngerasa takut makin redup. Karena aku percaya kalau kelamaan, bakal redup dan digantikan sama yang baru gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini