Zendaya Ingin Jadi Sutradara, Perempuan Keturunan Afro-Amerika Jadi Bintangnya

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468872 zendaya-ingin-jadi-sutradara-perempuan-keturunan-afro-amerika-jadi-bintangnya-KrEg7cxmMf.jpeg Zendaya Bermimpi Jadi Sutradara Usai Sukses Jadi Aktris (Foto: Instagram/ Zendaya)

LOS ANGELES- Aktris Zendaya menjadi salah satu bintang muda yang sukses dalam karir beraktingnya. Perempuan 25 tahun tersebut bahkan meraih Piala Emmy Awards 2020 untuk kategori ‘Outstanding Lead Actress’, melalui perannya di serial televisi Euphoria.

Tidak hanya itu, Zendaya ternyata memiliki keinginan untuk bekerja di balik layar. Dia mengungkapkan keinginanya untuk menjadi seorang sutradara. Tak hanay itu, bintang utama filmya nanti juga harus seorang perempuan keturunan afro-amerika, sepertinya.

"Jika saya nanti menjadi sutradara, saya saya tahu bahwa pemeran utama film saya akan selalu menjadi wanita afro-amerika," kata Zendaya seperti dikutip dari laman People, Kamis (9/9/2021). 

Zendaya

BACA JUGA:

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Menghilang di Banyuwangi, Ashanty Panik

Biodata dan Agama Ari Lasso, Penyanyi yang Kini Jadi Penyintas Kanker

Zendaya pun mengaku telah memanfaatkan waktunya di lokasi syuting Euphoria season 2. Dia bahkan menyukai duduk di dekat monitor dan belajar tentang pemotretan storyboard saat bekerja.

"Saya harus cepat-cepat mencari cara untuk menjadi sutradara. Saya berusaha, saya belajar setiap hari, sungguh,ada begitu banyak yang ingin saya lakukan." katanya.

Disisi lain, sutradara Euphoria, Sam Levinson, yakin bahwa Zendaya akan membuat transisi mulus menjadi sitradara suatu hari nanti. Ia mengungkapkan bahwa Zendaya diperkirakan akan menjadi pembuat film yang menakjubkan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini