Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Menghilang di Banyuwangi, Ashanty Panik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468827 azriel-hermansyah-dan-sarah-menzel-menghilang-di-banyuwangi-ashanty-panik-ZlxQIy0hJh.jpg Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Foto: IG Azriel)

JAKARTA - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berencana menuju Bali dengan melintasi Banyuwangi, Jawa Timur. Tujuan mereka kala itu sekaligus mengantarkan Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah, ke asalnya di Pulau Dewata.

Saat menginjakkan kaki di Banyuwangi, Azriel merajuk kepada Ashanty karena ingin pergi ke Kawah Ijen yang merupakan objek wisata populer di kawasan tersebut.

"Bun, kan udah jauh-jauh, masa kita enggak ke Kawah Ijen?" kata Azriel, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:

Ashanty Boyong Keluarga Besar ke 'Jepang', Ajak Kekasih Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Tetapi, Ashanty menolak keinginan sang putra sambung. Pasalnya, saat itu Kawah Ijen ditutup karena masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Sebenarnya sih ini udah (PPKM) level 2 kemarin bilangnya bisa, cuma katanya dari pusat masih nutup. Ya mau gimana?" kata istri Anang Hermansyah itu.

Namun, Azriel masih berusaha agar Ashanty mengizinkan. Adik Aurel Hermansyah itu mengaku sang kekasih sangat ingin pergi ke sana.

"Kita kan harus ikutin aturan. Kalau memang buka ya buka. Bunda kan enggak punya kekuatan buat membuka suatu tempat," kata Ashanty.

Keesokan harinya, Azriel dan Sarah tak terlihat di penginapan. Ashanty panik karena menurut penuturan Anang, mereka memang meminta izin pergi ke kawasan Ijen.

"Jiel kebiasaan, diteleponin enggak diangkat. Sampai dia ke Ijen, aku marah banget nih. Takutnya ada orang lihat," ungkapnya.

Setelah dicari-cari, rupanya Azriel dan Sarah tengah duduk manis dan masih berada di sekitar penginapan. Azriel ternyata masih mengharap pergi ke Kawah Ijen.

"Ya Allah Jiel, kamu ngapain sih di sini? Kawah ijen, enggak ada kawah ijen!" kata Ashanty.

Azriel pun mengharap agar kegagalannya pergi ke Kawah Ijen bisa digantikan dengan jalan-jalan ke objek wisata lain. "Berarti kita ke Bali gantinya ke Kintamani ya,"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini