Share

Tepati Janji, Kim Jong Kook Donasikan Rp853 Juta dari Penghasilan YouTube

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468656 tepati-janji-kim-joong-kook-donasikan-rp853-juta-dari-youtube-untuk-amal-fU3ubDR0Uv.jpeg Kim Jong Kook Sumbangkan Rp853 Juta dari YouTube untuk Amal (Foto: Soompi)

SEOUL- Kim Jong Kook akhirnya menepati janjinya untuk mendonasikan penghasilannya dari YouTube. Bintang Running Man itu diketahui menyumbangkan KRW70 juta atau sekira Rp853 juta kepada dua rumah sakit pada 8 September 2021.

Tepatnya, Kim Jong Kook memberikan KRW50 juta atau sekira Rp609 juta untuk Samsung Medical Center Seoul dan KRW20 juta won atau Rp243 juta kepada Rumah Sakit Umum Sejong dari Yayasan Medis Hyewon.

Kim Jong Kook

 BACA JUGA: 

Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Penghasilan dari YouTube

KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil di Televisi, Asal....

Sumbangan ini akan digunakan untuk pengobatan pasien yang kurang mampu serta pasien muda yang mengidap penyakit jantung.

"Halo! Ini Kim Jong Kook! Saya agak terlambat, namun donasi yang saya janjikan kepada kalian sudah terlaksana. Saya berharap donasi ini akan digunakan dengan baik, saya membuat keputusan dengan hati-hati," kata Kim Jong Kook seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis (9/9/2021).

Kim Jong Kook juga berterimakasih kepada para penontonnya yang berpartisipasi atas kesuksesan kanal youtube nya sehingga dirinya bisa beramal.

Seperti diketahui, dia mulai memproduksi berbagai video di kanal YouTube-nya sekira bulan Juni silam. Bahkan kanal yang menghadirkan konten-konten olahraga itu masuk dalam daftar tahunan Forbes Korea kategori 20 kanal YouTube selebriti yang diperkirakan meraup pendapatan tertinggi selama setahun terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini