Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Penghasilan dari YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443880 kim-jong-kook-donasikan-seluruh-penghasilan-dari-youtube-K0SXnJDDkb.jpg Kim Jong Kook mendonasikan semua penghasilannya dari YouTube. (Foto: SBS)

SEOUL - Bintang Running Man, Kim Jong Kook mengumumkan, akan mendonasikan seluruh uang yang dihasilkannya dari YouTube. Hal itu diumumkannya lewat community post pada channel YouTube pribadinya, Gym Jong Kook, pada 20 Juli 2021. 

"Ini bukan sesuatu yang besar. Sebenarnya, ini sedikit memalukan. Tapi, aku ingin mendonasikan semua keuntungan yang kudapatkan dari lima video yang kuunggah dalam sebulan ini," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Kim Jong Kook. (Foto: YouTube/Gym Jong Kook)

Baca juga: Jika Menikah, Kim Jong Kook Serahkan Kekayaan untuk Istri

Hal itu dilakukan Kim Jong Kook karena dia menyadari jumlah penonton kontennya bisa saja berkurang seiring waktu. Namun dia berharap, video-video yang diunggahnya bisa memberikan pengaruh positif untuk banyak orang. 

"Kalian yang telah mendukung channel 'Gym Jong Kook' adalah orang-orang yang sebenarnya berpartisipasi dalam donasi ini. Jadi, aku harap kalian merasa dihargai dan berlatih lebih baik lagi. Terima kasih," tuturnya menambahkan. 

Kim Jong Kook membuka channel YouTube pribadinya pada 9 Juni 2021. Dalam seminggu, channel tersebut berhasil menembus 1 juta subscribers dan mendapat gold play button dari YouTube. 

Kim Joong Kook donasikan penghasilan dari YouTube. (Foto: YouTube/@Gym Jong Kook)

Kini, setelah lebih dari sebulan dibuka, Kim Joong Kook memiliki 1,9 juta subscribers dengan total 39,55 juta view. Video paling populer dalam channel itu adalah saat Song Ji Hyo tampil sebagai bintang tamu dan melatihnya.*

Baca juga: Bebas dari Penjara, Penampilan Mantan Pacar Goo Hara Jadi Sorotan


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini