Pacar Via Vallen Chevra Papinka Ungkap Cerita di Balik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 205 2468985 pacar-via-vallen-chevra-papinka-ungkap-cerita-di-balik-lagu-cinta-tak-harus-memiliki-hGsLdd6Z7D.jpg Papinka Band. (Foto: Instagram)

PAPINKA Band mengungkap cerita recycle "Cinta Tak Harus Memiliki". Lagu ini mengisahkan seseorang yang berusaha mengikhlaskan kepergian sang kekasih.

"Ya lagu ini menceritakan soal ikhlas" kata Chevra, sang vokalis kepada fans papinka, Papiners.

Pemain bass dan juga vokalis Papinka, Andre dan Chevra, mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan sebuah lagu ciptaan almarhum Yuda, personel band Dadali.

 papinka

Baik Andre maupun Chevra menjelaskan bahwa hubungan band Papinka dengan Dadali maupun rekan satu label lainnya begitu dekat, sehingga tidak ada masalah jika personel dari band lain menciptakan sebuah lagu untuk dinyanyikan oleh Papinka

Baca Juga: Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua?

"Lagu dari almarhum Yuda Dadali, dibawakan oleh Papinka. Kita semua dekat alhamduliah, kita semua kekeluargaan, kadan ciptain lagu bareng, sharing-sharing" ujar Andre.

Andre mengaku lagu Cinta Tak Harus Memiliki ini sebenarnya sudah ada sejak sebelum pandemi. Proses pembuatan musik video serta aransemen pun dilakukan pada awal-awal masa pandemi sehingga tidak terlalu terkendala.

"Sebelum pandemi, untuk aransemen lagu dan musuk video digarap awal-awal pandemi, jadi belum terlalu bermasalah" ungkap Andre.

Musik video yang berlatar di Kota Bogor ini, diakui Chevra hanya tidak memakan waktu lama dalam produknya. Hal ini karena dituntut untuk kerja cepat. Chevra juga sempat bercanda saking cepatnya seakan seperti kerja rodi.

"Kalau video klip gak lama, cuma dua hari shooting, dituntut untuk celat, jadi kaya kerja rodi" ucap Chevra.

Band asal Pangkal Pinang ini berharap semoga seterusnya karya Papinka bisa diterima dan papiners semakin mendukung Chevra dan kawan-kawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini